Hasil dan Video Gol Copa America 2016 : Argentina Gasak Chili 2-1

Hasil dan Video Gol Copa America 2016 : Argentina Gasak Chili 2-1

HarianDepok.com – Sepakbola – Copa America , Kompetisi piala Amerika atau yang sering disebut Copa America di grup D pada selasa pagi tadi (07/06/2016) selesai digelar. Hasilnya, empat tim yang melakukan pertandingan sudah menunjukkan kebolehannya, Panama yang tampil di jam pertama sukses membungkam Bolivia dengan skor 2-1, sedangkan laga kedua Argentina berhasil menaklukan Cili dengan skor yang sama 2-1.

Dilaga pertama antara Panama vs Bolivia tampaknya pertandingan berjalan sangat ketat menjurus keras, hal ini nampak dari kartu kuning yang dikeluarkan wasit R. Montero sebanyak 8 kartu kuning. Dengan penguasaan bola berbanding 46:54 persen. Dua gol Panama sendiri dilesakkan oleh Blas Perez (menit 11 dan 87) serta gol balasan dari Bolivia pada oleh Juan Carlos Arce menit ke 54.

Sedangkan pada laga antara Argentina vs Cile juga tidak kalah serunya, dalam laga ini wasit yang dipimpin Daniel Fedorczuk di Levi’s Stadium, Santa Clara, California telah mengeluarkan 6 kartu kuning. Penguasaan bola 41:59 persen, dan sejatinya Cile lebih banyak menguasai permainan. Dua gol dari tim Tango ini dilesakkan oleh Angel Di Maria pada menit ke-51 dan Ever Banega pada menit ke-59. Sedangkan gol balasan Cile di lesakkan oleh Jose Fuenzalida pada menit ke-90.

Dengan hasil tersebut, untuk saat ini Argentina berada di posisi paling atas di grup D dengan poin 3, dan di posisi kedua ditempati Panama juga dengan poin 3. Untuk peringkat 3 ada Bolivia dengan poin 0 dan yang terakhir ada Cile dengan perolehan poin 0.

Berikut video gol Argentina vs Chili:

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten