Sukses Jadi Penyanyi, Harris J Jajal Dunia Akting

Sukses Jadi Penyanyi, Harris J Jajal Dunia Akting

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Penyanyi muda religi asal Inggris, Harris J nampaknya tidak merasa puas hanya menjadi seorang penyanyi. Kni, pemuda yang baru berusia 19 tahun itu mencoba untuk terjun dalam dunia sinetron tanah air. Harris akan berperan sebagai diri sendiri di dalam sebuah sinetron dengan judul “Salam” yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta selama bulan Ramadan. Di dalam sinetron ini, Harris berperan sebagai siswa yang menjalankan program pertukaran pelajar.

“Menjadi diri sendiri. Sangat menggembirakan sekali,” ujar Harris J di @America, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/05/2016). Selama melakukan proses syuting sinetron ini, Harris J pun diharuskan untuk berada di Indonesia selama sebulan. Setipa harinya, pelantun Salam Alaikum ini diharuskan menjalani proses syuting selama 12 jam.

“Syuting sebulan, setiap hari, 12 jam. Minggu depan sudah balik (nggak sampai Lebaran). Ada di Puncak dan juga beberapa tempat yang lainnya. Banyak scene yang diambil. Ceritanya mengenai 6 remaja yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan,” ungkap Harris. Tentunya Harris tidak sendirian di dalam sinetron tersebut. Nama-nama misalnya Shawn Adrian, Arief Fadhilah, Derry Fransakti, Chandra Saputra, Moniq Crasivaya, akan menjadi lawan main Harris.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok