Panggil “Sayang”, Bukti Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Pacaran

Panggil "Sayang", Bukti Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Pacaran

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kedekatan antara Chicco Jerikho dengan Chelsea Islan sepertinya tidak bias di ditutupi lagi. Beberapa waktu lalu, mereka berdua kedapatan tengah jalan berdua dalam sebuah acara.  Chicco dengan mesra menuntun Chelsea yang tengah kesulitan berjalan menggunakan gaun. Kini, tanda-tanda mereka berpacaran pun semakin Nampak usai muncul video Chicco dan Chelsea tengah berada di sebuah pantai di Bali. Yang menarik, pemain film Filosofi Kopi tersebut memanggil Chelsea dengan sebutan “sayang’.

“Sayang, say goodbye to the beach,” ucap Chicco Jericho dalam video yang dikutip dari sebuah akun Instagram, Senin (06/06/2016).  Dalam video tersebut Chelsea memakai kaos hitam lengan pendek lengkap dengan kacamata hitam. Wajahnya memandang ke arah pantai. Pemain sitkom “Tetangga Masa Gitu” ini langsung menyambut sapaan Chicco dengan senyuman.

Di akhir video, Chicco dan Chelsea menyandingkan wajahnya bersebelahan. Keduanya pun kompak mengucapkan selamat tinggal kepada pantai. “Bye,” ucap Chicco dan Chelsea bersama.  Alhasil, video yang beredar di jejaring sosial Instagram ini langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan mereka menyatakan rasa patah hati setelah melihat idolanya bersanding. “Pas denger kata ‘SAYANG langsung meleleh ini hati,” tulis salah seorang netizen. “Nasib.. Nasib… Banyak yang patah hati deh ini,” sahut netizen lain.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok