Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Restu Sinaga Pakai Narkoba

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Restu Sinaga Pakai Narkoba

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengungkapkan bahwa Restu mengonsumsi narkoba karena frustasi tidak pernah ditawari untuk bermain film lagi. “Dia pakai pengakuan dia, seperti dia pakai suplemen, susah tidur, ciri-ciri orang pakai obat itu kan karena kecemasan lebih tinggi, halusinasi tinggi, keadaan dia kurang gitu bagus. Mungkin karena dia sudah lama enggak main (akting),” ujar Kompol Vivick di Polres Jakarta Selatan, semalam.

Restu Sinaga mengaku dirinya kerap mengkonsumsi narkoba sebagai pelampiasannya jika mengalami stress. Bahkan Restu kerap menjadikan narkoba layaknya suplemen. Kepada polisi, Restu mengaku menggunakan narkoba karena ingin tidur dengan nyenyak. Hal tersebut dikarenakan terlalu banyaknya pikiran yang selalu membebaninya.

“Hasil terlalu berpikir job kurang, lihat background dia, dia pernah bisnis makanan, interior. Happy five membantu tidur dan meregangkan ketegangan otaknya dia, Dia ngakunya makai karna enggak bisa tidur, dia ingin tidur,” jelasnya.

Aktor Restu Sinaga ditangkap oleh Jajaran Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada 3 Juni 2016,  karena tertangkap tangan memiliki narkoba jenis ganja. Dari tangan Restu Sinaga, kepolisian berhasil menyita sejumlahlah barang bukti satu plastik narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit dan 26 butir pil happy five.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok