Gagal Demo “Tangkap Ahok”, Ahmad Dhani Sewot Sambangi Kantor KPK

Gagal Demo "Tangkap Ahok", Ahmad Dhani Sewot Sambangi Kantor KPK

foto: liputran6.com

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Musisi sekaligus bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani tidak terima aksi Panggung Rakyat Tangkap Ahok yang sehyarusnya digelar hari ini, batal dilaksanakan. Niatan Dhani untuk melakukan unjuk rasa itu dinilai aparat kepolisian bisa menyebabkan kemacetan lalu lintas. “Selama ini kan demo selalu menggangu lalu lintas. Sejak kapan demo tidak mengganggu lalu lintas? Enggak bisa jadi alasan,” ujar Ahmad Dhani di KPK, Jakarta, Kamis (02/06/2016).

Dhani dan aktivis Ratna Sarumpaet mengeluarkan unek-uneknya kepada media. Mereka mengaku telah disusahkan karena rencana mereka hari ini gagal total. Menurut Ratna, peralatan yang sudah mereka siapkan tadi malam, diambil aparat. Peralatan tersebut adalah truk tronton, peralatan musik milk Dhani dan satu unit mobil.

Rencananya mereka akan menggelar aksi unjuk rasa di jalan Rasuna Said, tepat di depan gedung KPK lama. Dhani kembali tidak terima karena mereka disarankan melakukan unjuk rasa di depan gedung KPK baru. Dhani menolak, sebab pimpinan KPK tidak berada di sana. “Kita cuma mau demo di gedung yang ada isinya, ada komisioner KPK, yang kita demo komisioner KPK bukan penyidik,” ujar Dhani.

Dhani beralasan semua penyidik KPK mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan lahan RS Sumber Waras. “Cuma komisioner yang belum menyatakan tersangka. Kita sudah tahu semua penyidik menyerahkan berkas tersangka kepada komisioner. Tahunya dari sumber yang cukup terpercaya,” pungkas Dhani.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok