Rilis Promo JD99, JD.id Gandeng Samsung

Rilis Promo JD99, JD.id Gandeng Samsung

HarianDepok.com – TechNews , JD.id kembali meluncurkan program terbarunya, JD 99 setelah sukses menggelar Sale 99K. Dengan menggandeng Samsung, portal belanja yang terafiliasi dengan JD.com Cina ini memberikan penawaran khusus  pembelian barang dengan harga Rp 99 ribu. Penawaran khusus diadakan setiap 2(dua) minggu sekali. Pada penawaran ini, para pengguna dan pembeli akan  berkesempatan mendapatkan harga Rp 99 ribu untuk barang-barang kurasi tim JD.id, dan dalam setiap kesempatan akan terdapat 100 unit yang disediakan.

Untuk kesempatan perdana pada Senin 6 Juni 2016 mendatang, 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 inchi akan ditawarkan dengan harga Rp 99 ribu saja. ‘JD 99’ menjadi kampanye dan promosi signatur JD.id setelah sukses menggelar ‘crazy sale 99K’ yang menampilkan 100 unit iPhone SE yang banyak dinantikan para konsumen di Indonesia pada medio Mei lalu.

“JD 99 menjadi penting bagi kami karena ini menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak  dicari para pelanggan dan konsumen,” ujar Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.id, Teddy Arifianto.

Selain harga murah, JD.id mengklaim masih ditambah dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni. Sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan. Untuk  mengikuti JD99, pengguna diharuskan mendaftakan alamat emailnya dan mempunyai akun di JD.id dan sesi penjualan akan dilakukan dalam 2 putaran yakni pukul 10:00 WIB  (50 unit) & pukul 15.00 (50 unit), dan pembeli dapat memilih opsi pembayaran mulai dari  COD, transfer antar bank hingga kartu kredit.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: