Beli Mobilio di Bulan Ramadan, Honda “Gratiskan” Biaya Servis 3 Tahun

Beli Mobilio di Bulan Ramadan, Honda "Gratiskan" Biaya Servis 3 Tahun

HarianDepok.com – Otonews , Bulan Ramadan tahun ini hanya tinggal menghitung hari, diperkirakan awal Juni menjadi awal bulan puasa. Lazimnya, agen pemegang merek (APM) mobil di Indonesia membuat program promo selama Ramadan untuk mendongkrak penjualan, dengan menyasar calon pembeli yang ingin mudik Lebaran dengan mobil baru. Salah satu APM yang sudah siap dengan promo tersebut adalah PT Honda Prospect Motor, APM mobil Honda di Indonesia.

Director Marketing & After Sales Service Honda Indonesia, Jonfis Fandy, mengaku selama Ramadan tahun ini, pihaknya akan memberikan promo tiga tahun gratis biaya servis/perawatan untuk pembelian model Honda Mobilio. Promo Ramadan ini juga sedang dipertimbangkan untuk model lain, seperti model terbaru Honda BR-V.

“Jadi pembeli tidak usah khawatir lagi biaya servis selama 3 tahun. Tinggal isi bensin doang,” ujar Jonfis seperti yang dikutip Merdeka.com. Menurutnya, program promo Ramadan tersebut sudah difinalisasi dan disetujui dua main dealer, dari lima main delaer Honda di seluruh Indonesia. “Hanya menunggu persetujuan satu main dealer lagi.”

Periode Januari – April 2016, Honda Indonesia mencatat total penjualan 72.763 unit mobil dengan pangsa pasar 20,7 persen. Penjualan tersebut meningkat 32 persen dibanding periode sama tahun lalu. Model crossover, Honda BR-V, menjadi penyumbang penjualan terbesar di periode tersebut dengan penjualan mencapai 22.827 unit. Mobilio berkontribusi terbesar kedua, dengan penjualan 16.191 unit.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok