Inilah Video Terakhir Irena Justine Tersenyum Sangat Bahagia Sebelum Meninggal Dunia

Inilah Video Terakhir Irena Justine Tersenyum Sangat Bahagia Sebelum Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Setelah meninggal dunia saat menjalani syuting, nama pesinetron muda Irena Justine pun jadi viral di social media. Dalam video yang diunggah akun @VIDEO UNIK DAN MENARIK 2016 disitus berbagi video YouTube ini terlihat beberapa video dari akun Instagram @irena_justine. Video momen kebahagiaan terebut diposting Irena pada beberapa tempat yang dikunjunginya bersama keluarga dan teman-temannya.

Dalam video tersebut, artis berusia 22 tahun ini terus tersenyum seolah menggambarkan dirinya sangat bahagia. Selain itu, pada beberapa bagian juga nampak Irena bersama sang anak, dalam satu foto terlihat Irena memeluk erat anaknya sambil keduanya tersenyum. Seperti yang diketahui, Artis Irena Justine meninggal dunia usai terkena serangan jantung pada Kamis (26/05/2016).

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Irena pun sempat meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya selama ini. “Di rumah sakit dia, ‘bilang maafin ya’. Karena mungkin dia ngerasa sudah nggak bisa dipertahankan lagi,” ujar perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/05/2016).

Pada saat jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Irena dibawa ke ruang emergency dan sempat dipasangkan alat bantu pemacu jantung. “Kemudian petugas medisnya datang, dan tanya kepada ibunya Irena, ‘bu saya lepas ya’. Terus saya juga tanya ikhlas tante, ‘iya saya ikhlas’ kata ibunya Irena. Akhirnya dilepas alat-alatnya. Terus dinyatakan meninggal pukul 22.00 WIB,” lanjutnya.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron ‘Cinta Fitri 2’. Setelah itu nama Irena mulai naik, ia mulai membintangi puluhan FTV dan sinetron. Mulai dari Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, ‘Centini’, ‘Sakinah Bersamamu’, dan masih banyak lagi. Irena juga sempat membintangi film ‘Kutukan Suster Ngesot’ (2009), ‘Bukan Pocong Biasa’ (2011) dan ‘Sule, Ay Need You’ (2012).

[ EniGayoe/HD ]Ini

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok