Begini Video Kecelakaan di Tugu Jogja Yang Tewaskan Sepasang Suami Istri

Begini Video Kecelakaan di Tugu Jogja Yang Tewaskan Sepasang Suami Istri

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kecelakaan yang terjadi di Tugu Jogja pada Minggu (29/05/2016) pagi sungguh tragis. Korban tewas merupakan pasangan suami istri Joko Setiono, 48 dan Tutik Sri Pujiati yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat AB 6470 DH. Tidak lama setelah kejadian, rekaman CCTV proses kecelakaan tersebut pun beredar di jagat maya. Rekaman tersebut diduga berasal dari CCTV Area Traffic Control System (ATCS).

Berdasarkan rekaman yang berdurasi 3 menit 55 detik itu, terlihat bagaimana mobil avanza yang bernomor polisi H 9087 RR yang dikemudikan Adhis rihantara, 28 menabrak sepeda motor korban. Kejadian bermula saat kedua kendaraan melaju sama-sama dari arah timur.

Sekitar 30 meter sebelum lampu merah, mobil tiba-tiba menambah kecepatan dan langsung menabrak sepeda motor yang berjarak sepuluh meter di depannya. Akibatnya, sepeda motor terlempar ke depan, sedangkan penumpangnya terseret mobil. Laju mobil dibanting ke kanan hingga menabrak separator jalan dan berhenti usai menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas.

Dua penumpang sepeda motor yakni Joko Setiono, 48 dan Tutik Sri Pujiati meninggal dengan kondisi mengenaskan dalam posisi tergencet badan mobil, separator jalan dan tiang rambu-rambu lalu lintas. Di atas separator tersebut ada loper koran yang ikut tertabrak. Korban ini mengalami luka-luka dan dilatikan ke RS Bethesda Jogja.

Berikut video rekaman insiden tersebut:

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok