5 Tempat Wisata Paling Hot Tahun 2014

dsc2637x-edit1

HarianDepok.com – Berita Unik – Apakah sudah merencanakan akan pergi kemana pada musim liburan sebentar lagi? Jika belum dan mungkin berlibur keluar negeri, berikut ini ada 5 tempat wisata yang paling diincar para wisatawan untuk musim liburan tahun 2014 mendatang. Dari Huffington Post, inilah ke 5 tempat wisata paling Hot di tahun 2014 yang dikutip dari busetdah.com

1. Balancing Boulders – Australia

Berjuluk Devil Marble atau Batu Setan ada salah satu tempat paling keramat bagi suku asli Australia, Amborigin. Terletak pada Stuart Highway, 105 Km dari kota terdekat yakni Tennant Creek, Australia. Di tempat ini kita bisa melihat banyak batu bulat berserakan yang diberi nama Balancing Boulder.Mengapa diberi nama seperti itu? karna Batu-batu yang juga cukup besar dan yang ukurannya dapat mencapai 6 meter diameternya ini dapat berdiri kokoh seimbang tampa berguling, padahal bentuk dari batu-batu ini bulat dan besar. Jadi tak heran jika dinamai Devil Marble.
2. Cordoba – Argentina
Cordoba yang kita tahu hanya ada di Spanyol saja, namun ternyata di Argetina juga ada Cordobanya. Di sini kita bisa mendengar dentangan lonceng-lonceng gereja yang sangat kencang pada sebuah menara yang ketinggiannya mencapai 80 meter.
3. National Park Pegunungan Rocky – USA
Bagi para pecinta alam dan para photographer dunia liar dan keindahan alam, tempat ini adalah tempat cocok bagi mereka. Di taman nasional ini terdapat sebuah hutan tundra seperti yang ada di pegunungan Alpen. Di tempat ini juga sebagian tertutup salju, udara yang bersih dan sejuk khas pegunungan dapat menyehatkan paru-paru kita.
4. Cape Verde – Afrika Barat
Cape Verde, bagai surga yang tersebunyi di sisi barat Afrika. Tak banyak orang yang tahu akan keberadaan tempat indah ini. Cape Verde memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan mempunyai pantai dengan ombak yang sempurna untuk para surfer.
5. Alberobello – Italia
Alberobello adalah sebuah kota yang terletak di propinsi Bari, Italia. Kota ini menjadi incaran para wisatawan pada 2014 mendatang, karna kota ini memiliki bangunan rumah tradisional yang sangat unik bernama Trulli. Rumah-rumah ini berjejer rapi dan apik serta memiliki atap berbentuk kerucut yang di huat dari batu alami. Sangat indah dan pas bagi para penggemar street fotografi.
[Irma wulandari/HD]
(Dari Berbagai Sumber)
Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer