Motif Asmara di Duga Penyebab Penganiayaan Polwan Cantik, Ini Kata Polri!

Motif Asmara di Duga Penyebab Penganiayaan Polwan Cantik, Ini Kata Polri!

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Hingga kini Polri masih menyelidiki kasus penganiayaan yang diduga dilakukan AKBP B terhadap Polwan cantik bernama Bripda Muthia. Polri masih belum bisa memastikan soal dugaan adanya motif asmara di balik kasus tersebut. “Saya enggak bisa pastikan (motif asmara), tapi yang jelas sudah dperiksa,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di kantornya, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip detik.com Rabu (25/05/2016).

Bukan hanya itu, lanjut Boy, pihaknya masih harus membuktikan terkait dugaan keduanya melakukan hubungan badan. “Masih harus dibuktikan dari hasil pemeriksaan, yang jelas apa yang tersiar di medsos (media sosial) ini nanti ingin didalami lebih lanjut oleh Propam dalam rangka apa bisa terjadi seperti ini,” tuturnya. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan bahwa AKBP B sudah dicopot dari jabatannya.

Dia sebelumnya bertugas di Polda Jabar dan kemudian ditarik ke Mabes Polri. Dan saat ini berdinas di Lemdikpol. “Semua sudah diproses. Iya itu Propam nanganin, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” ujar Badrodin setelah memberi pengarahan ke perwira di Polda Metro Jaya, Selasa (24/05/2016). Badrodin juga menegaskan, AKBP B juga tidak akan mendapat promosi lagi. “Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi,” terang Badrodin. “Sekarang dia di Lemdikpol,” tutupnya.

[ TaufikHid

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok