Pesulap Limbad Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Manajemennya

Pesulap Limbad Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Manajemennya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Jagat hiburan Tanah Air kembali dibuat heboh dengan beredarnya kabar magician Limbad meninggal dunia pada Selasa (24/05/2016). Tentu saja sang istri, Susi Indrawati, membantah keras kabar tersebut. Menurut Susi, ia sempat syok dengan beredarnya kabar tersebut. “Iya aku syok dan kaget. Padahal jam 10 malamnya aku telpon telponan sama mas Limbad,” ucap Susi seperti yang dikutip Bintang.com, Selasa (24/05/2016).

Terlebih pesan berantai tersebut tidak jelas siapa pengirim pertamanya. Akan tetapi, dari pesan tersebut banyak terdapat kejanggalan, terutama tempat kejadian yang spesifik. Baca saja kabar yang beredar tersebut.

“Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal…mhn doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO…”. Info dari Aris Sly manajemen master limbad.

Pesulap Limbad Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Manajemennya

foto: bintang.com

Bukan hanya sang istri, Star Media Nusantara, manajemen yang menaungi Limbad pun buka suara atas kabar yang tak bertanggung jawab itu. Melalui media sosial, SMN mengunggah kegiatan Limbad di Manado. “Seru banget ya sarapan paginya #MasterLimbad pagi ini #LimbadJalanJalan,” bunyi tweet SMN sambil mengunggah foto Limbad, Selasa (24/05/2016).

Kabar meningga Limbad bermula dari pesan berantai dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam pesan tersebut, Limbad dikabarkan meninggal saat akan menghentikan kipas angin dengan mulutnya. Kejadian yang kini menimpa Limbad, sebenarnya sempat juga terjadi pada komedian Kelik Pelipur Lara pada 25 Januari 2016 lalu, Ia juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Usai ditelusuri, ternyata bukan dia, melainkan Kelik WS, seorang talen.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok