Tewasnya Seorang Pemuda di Pondok Cina Depok Kasusnya Masih Terus Diselidiki Oleh Petugas

Tewasnya Seorang Pemuda di Pondok Cina Depok Kasusnya Masih Terus Diselidiki Oleh Petugas

HarianDepok.com – Berita , Peristiwa yang menewaskan seorang pemuda di kawasan Pondok Cina, Beji, Depok pada Jum’at 20 Mei 2016 kemarin hingga sampai saat ini masih diselidiki kasusnya oleh petugas kepolisian setempat yang mengaku telah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan informasi terkait kejadian tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun bahwa tewasnya pemuda yang diketahui berinisial MF berusia 25 tahun pada waktu itu, ditenggarai oleh adanya peristiwa pencurian yang diduga dilakukan oleh korban. Sempat dipergoki namun, MF berusaha lari dari kejaran warga yang geram akan adanya kasus pencurian tersebut.

Dikarenakan banyaknya warga yang berdatangan dan langsung mengejar, MF akhirnya tertangkap dan langsung dihajar bertubi tubi oleh warga yang marah. Belum puas memberikan bogeman mentah dan tendangan, warga pun akhirnya mengikat MF dengan tali jemuran dan diarak dengan menggunakan kayu sampai di depan Kelurahan Pondok Cina.

MF yang pada saat itu telah mengeluarkan banyak darah dengan tubuh penuh luka hanya pasrah menerima nasibnya tergeletak rebah dengan tanah di pelataran Kelurahan Pondok Cina. Petugas yang mendapati adanya kejadian tersebut lantas berangkat menuju ke lokasi kejadian dan langsung menolong MF guna mendapatkan pertolongan medis.

Baru dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, akhirnya MF menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka parah yang dideritanya di bagian belakang kepala sebelah kiri bawah. Jenazahnya kini masih dalam penyelidikan petugas guna mengungkap penyebab kematian MF.

Kepala Unit Reskrim Polsek Beji, Iptu Nirwan Pohan mengatakan, pihaknya sampai dengan saat ini masih terus mendalami peristiwa kejadian tersebut. Sejumlah petugas pun diterjunkan guna menyelidiki dan mencari informasi terkait tewasnya pemuda yang diduga sebagai pelaku pencurian di kawasan Pondok Cina.

“Masih kami selidiki lebih lanjut terkait tewasnya seorang pemuda di kawasan Pondok Cina. Apabila pihak kami mendapatkan informasi terbaru akan kami sebarkan ke rekan rekan media,” jelasnya singkat.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: