Hasil Final Thomas Cup 2016 : Kalahkan Indonesia 2-3, Denmark Raih Piala Thomas Yang Pertama

Hasil Final Thomas Cup 2016 : Kalahkan Indonesia 2-3, Denmark Raih Piala Thomas Yang Pertama

HarianDepok.com – Olahraga  – Bulu Tangkis , Hasil Final Thomas Cup 2016 antara Indonesia vs Denmark yang di helat pada Minggu (22/05/2016) kemarin berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Denmark. Dengan hasil ini maka Denmark berhasil menjadi Juara Thomas Cup 2016 dan Indonesia hanya menjadi Runner Up.

Berikut Hasil Lengkap Final Thomas Cup 2016 Indonesia vs Denmark :

  • Tommy Sugiarto vs  Viktor Axelsen 17-21 18-21
  • Mohammad AHSAN / Hendra Setiawan vs Mads Conrad Petersen / Mats Pieler Kolding 21-18 21-13.
  • Anthony Ginting vs Jan O Jorgensen 17-21 12-21
  • Angga Pratama / Ricky Suwardi Karanda vs Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen 21-16 21-14
  • Ihsan Maulana Mustofa vs  Hans-Kristian Vittinghus 15-21 7-21

Setelah melalui perjuangan oanjang di fase penyisihan grup, Perempat final hingga babak semifinal. Seperti yang diketahui, tim Thomas Merah Putih kembali tampil di partai penentuan grand final Piala Thomas dan Uber 2016. Menghadapi tim kuat Denmark, tentu bukan perkara mudah bagi Tommy Sugiarto dkk. Tetapi walau demikian, Tomyy cs tetap harus optimis mampu raih kemenangan, dan merebut gelar juara yang sudah cukup lama dirundukan masyarakat Indonesia.

Bila kita lihat kembali  perjalanan tim Thomas Indonesia sampai ke partai final ini. Sebelumnya, di fase penyisihan grup Tim Garuda sukes tumbangkan Hong Kong 5-0 di hari pertama. Kemudian kembali tampil apik dengan taklukan Thailand 4-1 di hari kedua, dan menutup babak penyisihan grup dengan kemenangan 5-0 atas India. Hasil ini mengantarkan tim Thomas amankan satu tiket ke babak perempat final.

Pada fase 8 besar, lagi-lagi Tommy dkk tampil begitu memukau dengan memukup mundur timnas Hong Kong 3-1, sekaligus bawa tim Thomas melenggang mulus ke babak semifinal. Melalui laga 4 parti yang dramatis, tim Merah Putih akhirnya berhasil taklukan Korea di fase semifinal dan berhak lolos ke parta puncak grand final.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten