Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2+

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2+

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Baru-baru ini Smartfren kembali menghadirkan generasi terbarunya yang mengusung nama Andromax E2 Plus, setelah sebelumnya sukses dengan Andromax E2. Dalam pengembangan smartphone terbaru ini, Smartfren rupanya tidak bekerja sendirian, melainkan telah menggandeng Hisense. Selain sebagai generasi penerus, smartphone ini juga dikembangkan sebagai smartphone casual gaming yang telah dirancang sedemikian rupa dengan bekalan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Dengan demikian, ponsel ini pun berkemampuan cukup mumpuni untuk menghadirkan pengalaman gaming yang sangat lancar dan menarik untuk kelas menengah. Untuk menghadirkan sebuah dapur pacu yang mumpuni, Smartfren rupanya telah menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 212 pada smartphone Andromax E2 Plus. Dimana chipset tersebut mengusung prosesor quad-core dengan clock speed 1,3GHz dan ditandemkan dengan pengolah grafis dari Adreno 304.

Di sektor layar, smartphone lokal ini dibekali layar sentuh panel IPS berteknologi OCA (On-Lense Clear Adhesive) berukuran 4,5 inci beresolusi FWVGA. Oleh karena itu, layar smartphone ini mampu menampilkan tampilan yang cukup jernih di segala kondisi. Peningkatan spesifikasi nampaknya juga diterapkan di sektor fotografi. Andromax E2 Plus mengusung dual kamera beresolusi cukup mumpuni. Di bagian belakangnya telah hadir kamera utama beresolusi 5MP dengan dukungan sensor BSI.

Sementara di bagian depan juga telah hadir kamera selfie beresolusi 5MP yang mumpuni untuk foto selfie. Tak sampai disitu saja, Smartfren juga telah menyediakan ruang seluas 16GB untuk memori internalnya. Dengan demikian, penggunanya pun dapat menyimpan berbagai jenis file pada ponsel tak khawatir kapasitas tersebut akan kurang. Konektivitas yang diusung smartphone ini pun cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, fitur VoLTE. Di sektor baterai, Andromax E2 Plus rupanya membawa sebuah peningkatan.

Pasalnya, Smartfren telah menyisipkan sebuah teknologi Quick Charge 1.0 yang diklaim mampu membuat pengisian daya baterai lebih cepat hingga 40%. Mengenai harganya, Smartfren Andromax E2 Plus dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.199.000. Smartphone ini menjadi pilihan bagi Anda yang sedang berburu smartphone 4G LTE dengan bekalan spesifikasi cukup mumpuni di kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: