Ingin Nikmati Masa Pengantin Baru, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Kompak Tunda Momongan

Ingin Nikmati Masa Pengantin Baru,  Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Kompak Tunda Momongan

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Pasangan artis Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang terlibat cinta lokasi dalam drama ‘Blood’ resmi mendaftarkan pernikahan mereka yang akan digelar hari Sabtu (21/05/2016). Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini menggelar pernikahan sederhana untuk meresmikan hubungan keduanya yang memang telah lama dinanti-nanti. Namun kabarnya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kompak akan menunda mempunyai momongan, benarkah ?

Beberapa waktu llau aktris Go Hye Sun memang langsung bertandang ke Gangnam untuk mengisi formulir pendaftaran untuk menikah. Namun sayang ia tidak ditemani Ahn jae Hyun yang memang berhalangan hadir karena masih disibukkan dengan aktivitas syuting drama. Untuk diketahui, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sendiri telah merencanakan dengan matang soal hubungan keduanya yang memang berlanjut sebagai pasangan suami istri itu.

Bahkan dalam sebuah acara bertajuk ‘New Journey to the West’, aktor Ahn Jae Hyun sendiri blak-blakan kepada media soal rencana keduanya untuk mempunyai momongan usai menikah. Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa dirinya dan Hye Sun belum mempunyai rencana soal memiliki momongan usai menikah. Jae Hyun yang juga pernah membintangi drama populer ‘My Love From The Star’ itu juga mengatakan bahwa mereka masih ingin menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Selain itu Ahn Jae Hyun juga menjelaskan bahwa istrinya yakni Goo Hye Sun atau yang memiliki sebutan Goo-Nim tersebut masih ingin bekerja dan berkarier usai menikah yang membuat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kompak tunda momongan. Pesta pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sendiri akan diselenggarakan secara sederhana pada Sabtu (21/05/2016) hari ini. Kabarnya mereka tidak akan pergi berbulan madu dan semua biaya untuk pernikahan mereka tersebut akan mereka sumbangkan  untuk rumah sakit di Sinchon.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok