Polisi Buka Suara Soal Kabar Pengeroyokan 3 Pembunuh Eno Parinah di Tahanan

Polisi Buka Suara Soal Kabar Pengeroyokan 3 Pembunuh Eno Parinah di Tahanan

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Beberapa waktu lalu Tiga pembunuh Eno Parihah dikabarkan dikeroyok di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan, para pembunuh Eno Parihah tersebut kabarnya sekarat akibat insiden tersebut. Akan tetapi, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Direktur Tahanan Dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. Menurut Barnabas, 3 pembunuh Eno Parihah ditempatkan di sel khusus dan tidak pernah terjadi pengeroyokan seperti berita yang beredar.

“Isu katanya ketiga pembunuh Enno dikeroyok sampai mati di tahanan itu tidak benar,” tegas Barnabas pada wartawan, Jumat (20/05/2016). Hingga kini, kondisi 3 pelaku pembunuhan Eno Parihah baik-baik saja dan tak satu pun orang yang berani mencolek-colek mererka. Pasalnya, polisi memberikan pengawasan ketat kepada para tersangka.

“Mereka baik-baik saja, tak ada yang mencoleknya, baik tahanan maupun petugas. Mereka kami tempatkan di satu sel khusus,” pungkas Barnabas. Dikatakan Barnabas, 3 pembunuh Eno itu ditempatkan di sel khusus. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan. Penyidik masih terus akan melakukan pengembangan kasus tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok