Jadwal Laga Semifinal Piala Thomas dan Uber 2016: Indonesia vs Korea, Live di Kompas TV

Jadwal Laga Semifinal Piala Thomas dan Uber 2016: Indonesia vs Korea, Live di Kompas TV

HarianDepok.com – Olahraga , Jadwal lanjutan kompetisi Piala Thomas dan Uber 2016 hari ini, Jumat (20/05/2016), telah sampai pada babak semifinal. Pada fase 4 besar ini, tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan lawan berat yakni timnas Korea. Lage seru indonesia vs Korea rencannaya akan disiarkan langsung siang ini, mulai oukul 13.00 WIB live di Kompas TV. Penampilan memukau tim Thomas merah Putih di babak penyisihan grup, akhirnya sukses mengantarkan mereka melenggang mulus ke fase semifinal.

Usai di kalahkan Hong Kong 5-0, Tim Thomas Indionesia kembali tampil gemilang dengan mengalahkan pasukan negri Gajah Putih Thailand lewat kemenangan 4-1. Dan di hari ketiga babak penyishan grup Rabu kemarin, Tommy sugiarto dkk kembali berhasil memperoleh poin setelah mengalahkan India lagi-lagi dengan kemenangan telak 5-0. Dengan kesuksesan menyapu bersih laga fase penyisihan grup, tim Thomas Indonesia berhasil keluar sebagai juara grup B, unggul satu angka di atas Thailand.

Sekaligus memastikan satu tiket ke partai perempat final. Di babak 8 besar yang diigelar Kamis (19/05/2016), tim Garuda kembali harus berhadapan dengan timnas Hong Kong yang sudah pernah di lumat pada hari pertama babak penyisihan Minggu lalu . Berkat mentalitas yang kuat dari para punggawa tanah air, tim Thomas Indonesia kembali sukses raih hasil manis dengan pecundangi pasukan Hong Kong lewat kemenangan 3-1. Kemenangan ini sekaligus  mengantarkan tim Garuda lolos ke babak semifinal.

Menghadapi timnas Korea dalam perebuatn tiket final siang nanti, tentunya tim Thomas tanah air kembali targetkan kemenangan. Walau tak mudah meladeni tim 4 peringkat 4 besar dunia fersi BWF, akan tetapi Tomyy dkk tetap optimis akan mampu kembali tampil maksimal dan meraih satu tiket babak puncak grand final. Jadi, jangan sampai anda lewatkan siaran langsung babak semifinal Piala thomas dan Uber 2016, Korea vs Indonesia, siang ini mulai pukul 13.00 WIB live di Kompas TV.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten