Netizen Geram, Wajah Pelaku Pembunuh Eno Beredar di Facebook

Netizen Geram, Wajah Pelaku Pembunuh Eno Beredar di Facebook

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Para netizen beramai-ramai mempostng wajah pelaku tanpa di edit karena saking geramnya dengan tiga pelaku sadis yang membunuh Eno Parihah seorang karyawan pabrik 19 tahun. Foto tiga pelaku tersebut bergentayangan di sosial media Facebook. Foto yang beredar paling banyak adalah yang menunjukkan empat foto yang dijadikan menjadi satu. Foto yang pertama adalah kondisi mayat Eno Parihah dengan gagang cangkul yang masih menancap di bagian alat vitalnya.

Lalu tiga foto tersangka yang melakukan pembunuhan terhadap Eno. Foto-foto yang sengaja disebarkan itu menjadi pelampiasan kemarahan para netizen lewat akun media sosail Facebook dan lain-lain. Para netizen ini memang berharap agar wajah para pelaku terpampang secara jelas tanpa menggunakan penutup wajah. Hal ini dikarenakan agar wajah para pelaku bisa dicermati dan bila nanti sudah keluar dari penjara gerak-gerik mereka bisa dipantau agar tidak mengulangi kejahatan tersebut.

Netizen Geram, Wajah Pelaku Pembunuh Eno Beredar di Facebook

Dalam foto rekonstruksi ulang, terllihat jika wajah tiga tersangka ditutupi dengan penutup wajah. Tetapi salah satu seorang tersangka yakni Rahmat Alim 14 tahun yang masih menjadi siswa SMP ini menunjukkan sorotan mata yang sangat tajam. Rahmat Alim pada saat rekonstruksi digelar tampak memasang wajah yang tegar dan sama sekali tidak menunjukkan rasa menyesalnya. Berbeda dengan kedua tersangka lainnya, mereka berdua terlihat beberapa kali mengusap wajahnya dan merasa khawatir.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan bahwa sesuai dengan pemeriksaan, telah ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan dan memar pada bibir bagian atas dan bawah. Selain itu ada juga luka terbuka dan pendarahan di bagian alat vital korban akibat dari benda tumpul, luka lecet pada dada bagian kiri dan kanan, serta pada kedua buah dada korban dikelilingi luka memar akibat dari gigitan manusia. Terdapat juga luka robek bagian hati sampai ke atas paru-paru dan juga pada rongga dada.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok