Usai Messi, Suzy Cortez Kini Serang Gerard Pique Dengan Foto-foto Hot

Usai Messi, Suzy Cortez Kini Serang Gerard Pique Dengan Foto-foto Hot

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Suzy Cortez, sang juara kontes bokong terindah Brasil kembali membuat kontroversi. Usai sebelumnya dikabarkan memborbardir penyerang Barcelona, Lionel Messi, dengan foto panasnya, kini ia kembali membuat foto panas yang ditujukan untuk rekan Messi, Gerard Pique. Dua foto panas itu diunggahnya ke instagram pada hari Selasa (17/05/2016). Dalam dua foto itu, Suzy nampak tengah berbaring di sebuah ranjang berbalutkan sprei putih.

Pada satu foto, dia tak mengenakan sehelai benang pun dengan posisi telungkup membelakangi kamera. Tulisan “Pique” terbentang dari bagian pinggul hingga bokongnya. Dia juga menaruh logo Barcelona di bokong sebelah kiri sementara bagian vitalnya ditutupi dengan sensor tulisan “Love”. Dalam foto lainnya, Suzy terlihat hanya mengenakan kostum Barcelona. Itu pun hanya sebagian untuk menutupi bagian payudaranya yang menyembul.

Dia menaruh tulisan nama Pique di sampingnya dan juga menutupi bagian vitalnya dengan sensor bertuliskan, “Happy Birthday.” Rupanya hari ini adalah hari ulang tahunnya. “Lihat foto telanjang saya tanpa sensor di akun twitter saya,” tulisnya dalam penjelasan kedua foto itu. Selain untuk merayakan ulang tahunnya, Suzy juga mengunggah foto tersebut untuk merayakan kemenangan Barcelona yang menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Dua pekan lalu dia berjanji akan mengunggah foto panas jika Barcelona menjadi juara. Dalam dua pekan terakhir, dia juga sempat menggunggah foto panasnya menggunakan kostum Barcelona dengan nomor punggung 3 milik Gerard Pique. “Pique adalah pria tipe saya,” ujarnya dalam keterangan salah satu foto itu. Tidak tanggung-tanggung, dia juga menyantumkan akun instagram resmi Pique dalam foto-foto panasnya itu.

Sebelumnya, Cortez mengklaim bahwa Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo, telah memblokir akun instagramnya. Hal tersebut dilakukan usai sang istri mengetahui bahwa Cortez kerap mengirimi Messi foto panas lewat akun tersebut. Namun tampaknya Cortez tak kapok dengan masalah seperti itu. Dia seperti sengaja memancing kemarahan dari Shakira, diva pop dunia yang merupakan istri Pique.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok