Musisi Deddy Dores Meninggal Dunia Akibat Penyakit Ini

Musisi Deddy Dores Meninggal Dunia Akibat Penyakit Ini

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Jagat hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah seorang musisi. Kabar duka datang dari artis musik Deddy Dores. Pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardila itu diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/05/2016) sekitar pukul 23.45 WIB. Kabar duka tersebut pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. “Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores,” tulis akun tersebut.

Sedangkan pesan yang diterima wartawan berbunyi, “Innalillahi wainalillahi rojiun telah Meninggal Dunia Sang Maestro Pencipta Lagu2 Slow Rock Deddy Dores pada jam 23.45 WIB Malam. Di RS Internasional Bintaro… dan mohon dimaafkan sgala kesalahan almarhum amin.”

Deddy meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal tersebut diungkapkan oleh sang adik, Yony Dores. “Serangan jantung. Dia sempat minta dibawa ke dokternya di Kelapa Gading, tapi akhirnya tidak tertolong,” ujar Yony Dores, seperti yang dikutip Liputan6.com, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/05/2016).

Menurut Yony, walau sang kakak mempunyai riwayat penyakit jantung sejak 1980-an, namun ia tidak pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya. Sementara menurut akun Facebook band Godbless, jenazah pria kelahiran Surabaya pada 28 November 1950 tersebut disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya kemudian meroket ketika ia menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardila pada tahun 1990. Penyanyi dan pencipta lagu yang selalu tampil dengan kacamata hitam itu meninggal dunia pada usia 65 tahun.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok