Forkabi Depok Dukung Penuh Pemerintahan Idris – Pradi Hingga 2021

Forkabi Depok Dukung Penuh Pemerintahan Idris - Pradi Hingga 2021

HarianDepok.com – Berita , Orde pemerintahan kota Depok yang saat ini dipimpin oleh Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna pasangan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang diselenggarakan pada akhir tahun 2015 kemarin, mendapatkan dukungan secara penuh dari DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) yang menyatakan siap untuk mendukung hingga akhir periode masa jabatan pasangan tersebut.

Komitmen ini sengaja dibentuk disebabkan oleh adanya kepercayaan dari pihak Forkabi atas upaya yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat melalui beberapa program yang dibentuknya hingga saat ini.

Ketua DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok, Ajazih Aziz mengatakan, bahwa pihaknya dengan tegas menyatakan akan turut mendukung semua kegiatan dan kebijakan yang diambil oleh pemimpin kota Depok saat ini yang diyakininya berpihak kepada rakyat sesuai dengan tujuan Forkabi dalam visi misinya berupaya membangun kota Depok menjadi lebih baik.

Pernyataan tersebut bukan hanya ditujukan kepada dukungannya terhadap pasangan pemimpin kota Depok saja, melainkan juga dimaksudkan menampik akan adanya isu bohong yang mengatakan pihak Forkabi mbalelo terhadap pemerintahan kota Depok yang kini dipegang dan dikendalikan oleh pemenang Pilkada Depok 2015 kemarin.

“Itu hanyalah gosip murahan yang tidak benar dan menyesatkan bahwa adanya kabar yang mengatakan Forkabi mbalelo terhadap pemerintahan kota Depok saat ini. Isu ini berlawanan dengan komitmen kami yang justru mendukung penuh kebijakan beliau dalam rangka pembangunan kota Depok ke gerbang kemajuan,” tuturnya kepada awak media, Senin (16/05/2016).

Guna mempertegas komitmen yang dinyatakan oleh pihaknya, Aziz mengungkapkan bahwa mulai dipimpinnya kota Depok oleh Idris – Pradi pada beberapa waktu lalu pihak Forkabi baik dari tingkatan DPRT, DPC hingga DPD secara 100 persen akan mendukung segala kebijakan, keputusan dan berbagai program yang dijalankan.

“Komitmen ini kami yakini terhadap kedua beliau yang dimana saat ini telah menjadi pasangan pemimpin kota Depok yang memiliki langkah dan tujuan membangun kota Depok untuk lebih maju. Selain bertujuan membangun kota, kami juga meyakini bahwa beliau akan terus memihak kepada kepentingan masyarakat banyak sesuai dengan visi dan misi yang mereka bangun,” katanya.

Meski demikian Aziz menyatakan akan selalu siap memberikan masukan atau saran apabila ada yang tidak sesuai dengan keadaan sehingga jalannya roda pemerintahan dan kemajuan serta perkembangan kota dapat terus beriringan maju.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Depok, Mardi meminta kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Depok agar tidak terpancing akan adanya isu isu negatif menyesatkan yang bertujuan untuk membelah persatuan dan kesatuan. “Forkabi secara penuh mendukung pemerintahan Idris – Pradi,” jelasnya singkat.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)