Jadwal Baru Manchester United vs Bournemouth, Premier League

Jadwal Baru Manchester United vs Bournemouth, Premier League

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Akhirnya Premier League merilis jadwal laga tunda antara Manchester United kontra Bournemouth. Laga tersebut akan dimainkan pada Selasa, (17/05/2016), tetap di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. Pertandingan Manchester United melawan Bournemouth seharusnya dilakukan serentak dengan 9 laga pekan ke-38 Premier League lainnya pada Minggu (15/05/2016) pukul 21.00 WIB. Namun, demi alasan keamanan, laga tersebut mengalami penundaan.

Jelang pertandingan, pihak kepolisian menemukan sebuah paket mencurigakan di tribune bagian utara dan barat. Pertandingan ini pun ditunda. Melalui pernyataan resminya, Premier League selaku penyelenggara kompetisi kasta tertinggi lantas menjadwalkan ulang Manchester United vs Bournemouth menjadi Selasa (17/05/2016) pukul 20.00 atau Rabu 03.00 WIB.

“Kami mengonfirmasi bahwa laga tunda antara Manchester United dan Bournemouth akan dimainkan pada Selasa, 17 Mei, pukul 8.00 malam,” demikian bunyi pernyataan resmi Premier League pada Minggu malam atau Senin dini hari WIB. Pihak Premier League juga berterima kasih kepada staf Manchester United, pihak kepolisian, dan petugas lainnya yang telah membantu terselenggaranya evakuasi di Stadion Old Trafford.

Saat ini Manchester United berada di peringkat ke-6 dengan torehan 63 poin, kalah selisih gol dari Southampton. Andaikan menang atas Bournemouth pada laga tunda nanti, tim berjulukan Setan Merah itu akan tetap gagal ke Liga Champions pada musim depan karena bakal tetap kalah dalam selisih gol dari Manchester City. Leicester City mengumpulkan total 81 poin. Posisi kedua diisi Arsenal dengan 71 poin, unggul satu angka atas rivalnya di utara London, Tottenham Hotspur.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten