Penuhi Janjinya, Suzy Cortez Telanjang Bulat di London Usai Barcelona Juara Liga

 

Penuhi Janjinya, Suzy Cortez Telanjang Bulat di London Usai Barcelona Juara Liga

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Suzy Cortez yang merupakan Miss Bumbum atau Ratu bokong terindah Brasil ini akhirnya menepati janjinya. Cortez sebelumnya sempat berjanji akan telanjang bulat di London apabila Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini. “Bila Barcelona raih gelar juara saya akan telanjang di London untuk para penggemar Barca,” tulis Cortez lewat akun Instagram miliknya.

Diketahui beberapa hari lalu Barcelona dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol setelah berhasil menaklukkan Granada dengan skor 3-0 pada Sabtu (14/05/2016). Esoknya, Minggu (15/05/2016), Cortez kembali mengunggah video lewat Instagram-nya untuk memenuhi janjinya itu. Dalam video tersebut Cortez tampak sedang bersepeda di sekitar kota London, Inggris.

Tak hanya itu, Senin (16/05/2016) ini dia juga mengunggah foto vulgarnya yang tanpa mengenakan pakaian sehelai pun. Cortez yang tampil bugil terlihat sedang berbaring di tempat tidur. “Janji terpenuhi!” tulis Cortez. Usai Diblokir Messi, Suzy Cortez Pindah Hati ke Gerrard Pique. Suzy Cortez mengklarifikasi pemberitaan miringnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kabarnya akun Instagram Cortez diblokir oleh Messi dan istri Messi (Antonella Roccuzzo) lantaran masalah cemburu. Pada Jumat (06/05/2016), Cortez kembali mengunggah foto di Instagram-nya untuk meluruskan kembali masalah tersebut. “Sejak media memberitakan saya telah mengirim foto telanjang kepada Messi, sebenarnya saya tidak pernah mengirimkan apa-apa,” tulis Cortez.

“Messi bukanlah tipe saya (karena pendek), saya hanya berpikir Messi adalah pemain terbaik di dunia, saya tidak pernah mengirim apapun kepadanya dan pemain lainnya.” “Saya hanya menganggap Messi adalah satu-satunya pemain Barcelona yang ada di hati, sedangkan pria tipe saya adalah Gerrard Pique.” “Sekarang saya berharap kontroversi ini cepat berakhir,” tutupnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok