Tottenham Hotspur Naksir Memphis Depay

Tottenham Hotspur Naksir Memphis Depay

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bos baru Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kini tengah berburu “darah segar” dalam usahanya untuk menyiapkan klubnya dalam menghadapi Premier League, serta Liga Europa.

Pochettino baru-baru ini dikatakan naksir dengan salah satu bintang muda Belanda Memphis Depay, yang namanya bangkit selama musim panas ini saat di piala dunia sebagai pemain sayap yang menakjubkan.

Tottenham sejauh ini telah mengajukan tawaran 15 milyar pound untuk pemain PSV Eindhoven ini. Tottenham Hotspur merasa bahwa Depay mungkin penting untuk kampanye klub di masa depan, terutama karena Depay adalah pemain sayap kiri serbaguna yang dilengkapi dengan skil individu khas pemain Eredivisie.

Depay sendiri telah memainkan peran penting dalam membantu Belanda mencapai semifinal di Piala Dunia Brasil. Datang sebagai pemain pengganti di pertandingan grup, dia mencetak gol yang menentukan saat melawan Australia dan Chili, sehingga menguntungkannya sebagai pemain Belanda termuda yang mencetak gol di Piala Dunia pada usia 20 tahun.

Langkah Depay ke Tottenham, jika ia harus menerima tawaran, ia juga akan menandai kehadiran pemain Belanda lain di tanah Inggris. Sebelum Depay, ada Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, dan Bruno Martins yang merupakan para pemani Belanda di Piala Dunia yang telah memulai invasi di Premier League.

“Saya masih belum memutuskan, dan masih melihat perkembangan dari tim. Saya suka tanah Inggris, tapi tentu saja, saya lebih senang bermain di tanah leluhur saya,” ucap Depay.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten