Hadir Dengan Desain Unik, Skutik Listrik Jepang Resmi Meluncur di Indonesia

Hadir Dengan Desain Unik, Skutik Listrik Jepang Resmi Meluncur di Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Beberapa waktu lalu PT Jaya Mimika Lestari (JML) telah resmi memasarkan skutik listrik Terra Motors di Indonesia. Distributor utama skutik Listrik asal Jepang itu menyodorkan tiga produk model sekaligus.

“Di Indonesia, kami tawarkan tiga model dari Terra Motors, yaitu dua model e-scooter dan satu model e-bike, A4000i yang merupakan e-scooter variant premium, kemudian A2000 e-scooter variant Deluxe, dan e-bike S750 homy variant yang dilengkapi dengan pedal,” ujar Bassa Suseno, selaku Direktur PT Jaya Mimika Lestari (JML) di Jakarta, Sabtu (13/05/2016).

Skutik listrik ini mempunyai desain yang unik dan tentunya menawarkan kepraktisan, efisiensi tinggi dan efektivitas maksimal. Produk ini 100 persen bebas emisi dan tidak bising. Untuk isi ulang baterai tinggal colok listrik di rumah atau di mana saja.

JML memastikan seluruh produk yang ditawarkan didatangkan langsung dari Jepang. Tidak hanya mengutamakan layanan penjualan, JML juga menjamin layanan servis dan suku cadang seluruh produk Terra Motors. Mengenai harga, e-scooter A4000i dibanderol dengan harga Rp 79juta. Sedangkan A2000 dan S750, masing-masing dipatok seharga Rp 34 juta dan Rp 19 juta dengan status off the road.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok