Jadi Juara Liga Spanyol, Pemain Barcelona Disambut Sangat Meriah

Jadi Juara Liga Spanyol, Pemain Barcelona Disambut Sangat Meriah

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Para fans menyambut kedatangan seluruh pemain Barcelona dengan luar biasa saat kembali ke fasilitas latihan di Sant Joan Despi. Kedatangan El Azulgrana pun diiringi dengan letupan kembang api dan flare serta sorak-soray fans. Barcelona resmi menjuarai Liga Spanyol swtwlah berhasil mengalahkan Granada 3-0 di Estadio Nuevo Los Carmenes. Meski partai penutup itu tidak berlangsung di Camp Nou, tidak menghalangi Barcelonista untuk mengadakan pesta perayaan.

Ribuan fans diberitakan turun ke jalan dengan mengenakan seragam Barcelona. Mereka juga terus mengibarkan bendera Barcelona dan tidak henti-hentinya bersorak-soray. “Juara, Juara, Juara” teriak mereka merayakan keberhasilan armada Luis Enrique mempertahankan gelar Liga Spanyol. Suasananya semakin riuh saat Lionel Messi dkk kembali ke Barcelona.

Letupan kembang api mengiringi laju bus yang ditumpangi para pemain. Jalanan juga berubah menjadi merah akibat nyala flare. Keramaian tidak hanya terjadi di sekitar bus yang ditumpangi pemain Barcelona. Ribuan orang juga berkumpul di Canaletes fountain, di La Rambla yang terletak di pusat kota. Banyak diantara mereka yang membawa replika gelar yang pernah diraih Barcelona sebelumnya.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten