Blackberry Messenger Kini Tertanam di Windows Phone

Blackberry Messenger Kini Tertanam di Windows Phone

HarianDepok.com – Tekno – Windows Phone , Blackberry Messenger (BBM) telah resmi diluncurkan pada perangkat platform Windows Phone. BBM sebelumnya telah menguji aplikasi ini dalam versi Beta atau yang belum disempurnakan.

Pengguna Windows Phone bisa men-download melalui Blackberry World online app store. Ukuran aplikasinya sebesar 12MB, dan dimaksudkan untuk Windows 8.

Wakil Presiden dan General Manager Developer Experience Microsof, Bryan Biniak, menyambut baik kehadiran BBM pada Windows Phone. Dia mengatakan bahwa BBM untuk Windows Phone memberikan pengalaman yang lebih mudah dan lebih aman untuk mengirim pesan sesuai dengan kebutuhan.

“Ini suatu kabar yang menggembirakan, BBM telah menjadi perhatian dunia sejak pertama kali diluncurkan, kami yakin kerjasama ini akan sukses,” ucap Bryan.

Fitur utama yang muncul di BBM untuk Windows Phone adalah BBM obrolan dan BBM Group, mampu menyimpan hingga 50 anggota. Berikutnya adalah Find Teman yang memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman yang terdaftar dalam kontak.

“Pada dasarnya tetap sama, BBM tetap pada tampilan yang elegan dan tidak berantakan. Ini memudahkan penggunanya dalambernavigasi,” sambungnya.

Aplikasi ini juga memiliki BBM Feed untuk update status dengan waktu cepat. Mulai PIN untuk menempatkan BBM atau BBM Grup chatting ke layar awal.

Blackberry menyebutkan bahwa popularitas BBM telah menjadi alasan perusahaan untuk menanamkannya kepada Windows Phone. Selain itu, karena diprediksi tahun 2015 nanti harga ponsel Blackberry akan mengalami penurunan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)