Orlando Bloom Kembali Bintangi Film Pirates of the Caribbean 5

Orlando Bloom Kembali Bintangi Film Pirates of the Caribbean 5

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Film Pirates of the Caribbean 5 termasuk salah satu film yang banyak dinanti. Para penggemar ingin melihat kembali akting memikat Orlando Bloom di layar lebar. Setelah bermain di film sekuel The Hobbit di tahun 2014, Orlando Bloom hanya tampil di film Digging for Fire di tahun lalu. Setelah itu, Bloom bermain di film Unlocked. Syuting film bergenre thriller itu sudah lama berakhir tapi belum kunjung diketahui kapan akan dirilis.

Saat ini Bloom sendiri masih menyelesaikan syuting Pirates of the Caribbean 5. Aktor berusia 39 tahun itu akan kembali memerankan karakter Will Turner di sekuel film Pirates of The Caribbean yang diberi judul ‘Dead Men Tell No Tales’. Sebelumnya Orlando Bloom telah membintangi seri Pirates Of The Caribbean dari seri pertama hingga ketiga. Tetapi kekasih Katy Perry ini absen di seri keempat, Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides pada 2011 lalu.

Orlando Bloom Kembali Bintangi Film Pirates of the Caribbean 5

Kembalinya Orlando ke sekuel film ini tidaklah mengejutkan. Rumor munculnya Will Turner di Dead Men Tell No Tales sudah lama beredar. Mantan suami Miranda Kerr itu bahkan pernah mengungkapkan kemungkinan akan kembali ke film tersebut. Selain Orlando Bloom, Johnny Depp sudah dipastikan terlebih dahulu untuk kembali memerankan tokoh bajak laut nyentrik, Jack Sparrow. Lalu ada juga Geoffrey Rush yang kembali berperan sebagai Kapten Barbossa.

Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akan bercerita tentang Jack yang akan melawan musuh bebuyutan lamanya, Kapten Salazar (Javier Bardem) saat mencari Trisula Poseidon yang legendaris. Film ini rencananya baru akan dirilis pada 26 Mei 2017. Jadi, para penggemar Orlando Bloom masih harus bersabar untuk melihat akting dan aksi idola mereka.

[EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok