Kaos Berlogo Palu Arit Diduga Diproduksi di Depok

Kaos Berlogo Palu Arit Diduga Diproduksi di Depok

HarianDepok.com – Berita Adanya penjagaan ketat yang dilakukan oleh petugas kepolisian di rumah kediaman milik Rusmal yang berlokasi di Jalan Merdeka Timur AB Nomor 21, Depok, Jawa Barat ditenggarai oleh adanya penggerebekan yang dilakukan oleh Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Intelgab Kodam Jaya terkait pendistribusian kaos berlogo pali arit yang diduga diproduksi di toko milik Rusmal yang bertempat di Mall Blok M Square.

Dari pantauan media di tempat tinggal Rusmal di kawasan kota Depok tersebut tidak terlihat akan adanya aktivitas yang mencolok, hanya ada pembantu rumah tangga saja yang terlihat tengah melakukan pekerjaannya membersihkan pekarangan rumah. Pada saat ditanyai mengenai perihal tersebut, pembantu rumah tangga Rusmal hanya menjawab tidak mengetahui kasus yang menimpa majikannya saat ini.

“Maaf mas, bapak enggak bisa diganggu soalnya bapak lagi istirahat. Kalau masalah itu saya enggak tahu menahu, maaf mas saya mau kerjain tugas saya didalam,” tuturnya di lokasi, Kamis.(12/05/2016).

Meski demikian, awak media berhasil mengklarifikasi bahwa memang benar majikannya berprofesi sebagai pedagang kaos di salah satu Mall ternama di bilangan Jakarta. Namun, dirinya hanya mengetahui sebatas itu saja dan tidak tahu menahu kaos seperti apa yang diperjual belikan oleh majikannya.

“Bapak sih memang biasanya mengurus tempat usahanya yaitu kios kaos. Bapak sih aslinya orang Padang. Itu saja yang saya tahu, selebihnya saya enggak tahu mas,” katanya.

Sementara itu, Satpam yang berjaga jaga di lokasi yang diketahui bernama Sabilah mengatakan bahwa pada saat rumah kediaman Rusmal didatangi oleh petugas dengan berpakaian seragam lengkap ativitas di rumah tersebut berubah drastis yang kini hanya terlihat sepi dan tidak banyak aktivitas yang terlihat di rumah tersebut.

“Pagi tadi ada juga bapak bapak yang datang menyambangi rumah kediaman pak Rusmal , satu mengenakan pakaian loreng dan satu lagi berpakaian preman. Mereka pun tidak berhasil menemui Rusmal di rumah kediamannya. Meskj demikian Sabilah menuturkan bahwa kedua aparat tersebut sempat melakukan pemotretan lingkungan rumah milik pak Rusmal,” katanya.

Hingga kini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak terkait dan masih dalam proses penyelidikan terkait beredarnya kaos berlogo palu arit di kalangan umum secara bebas.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)