Kebakaran di Penitipan Motor Citayam Depok Diduga Berasal Dari Sambaran Api Kompor Tukang Batagor

Kebakaran di Penitipan Motor Citayam Depok Diduga Berasal Dari Sambaran Api Kompor Tukang Batagor

HarianDepok.com – Berita , Peristiwa kebakaran yang terjadi di tempat penitipan motor di kawasan Stasiun Citayam kota Depok pada Minggu 08 Mei 2016 kemarin yang sempat membakar delapan unit sepeda motor dan merusak fasilitas tempat penitipan kendaraan hingga kini kasusnya masih terus diselidiki oleh pihak terkait penyebabnya.

Dalam peristiwa kebakaran pada waktu itu, sebanyak tiga orang juga telah menjadi korban yang diantaranya diindikasikan sebagai pemilik tempat penitipan motor yaitu Supriadi, adik Supriadi dan seorang pedagang penjual batagor yang biasa menjajakan barang dagangannya di sekitar lokasi usaha tersebut.

Ketiga korban hingga kini masih menjalani perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Citama, Bojong Gede. Menurut data yang berhasil dihimpun rekan wartawan dilapangan bahwa penyebab terjadinya peristiwa kebakaran pada waktu itu diduga kuat berasal dari bensin yang langsung menyambar ke tabung gas milik penjual batagor sehingga mengakinatkan kebakaran hebat.

Deni, salah satu warga pemukiman sekitar mengungkapkan bahwa dirinya pun amat terkejut akan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di dekat rumahnya itu yang diketahuinya bahwa kobaran api berasal dari percikan api dari kompor milik tukang batagor.

“Kata yang lain sih apinya berasal dari tukang batagor yang kompornya berdekatan dengan bensin yang sengaja dijual secara eceran. Kebanyakan yang bilang sih begitu bang tapi untuk lebih jelasnya lagi saya juga gak tahu persisnya,” tuturnya, Rabu (11/05/2016).

Hingga berita ini diturunkan, delapan motor yang terbakar tersebut masih berada di lokasi kejadian. Belum ada penanganan lebih intensif dari pihak terkait atas adanya musibah kebakaran yang terjadi pada waktu itu. Pihak kepolisian setempat pun masih belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa kebakaran tersebut.

Dari perisitiwa kebakaran tersebut, pemilik usaha ditaksir mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)