Ditangkap Polisi, Jupiter Mengaku Sudah Tiga Bulan Konsumsi Sabu

Ditangkap Polisi, Jupiter Mengaku Sudah Tiga Bulan Konsumsi Sabu

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Seorang artis peran  bernama Jupiter kemarin, Selasa (10/05/2016) ditangkap oleh petugas dari Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat. Jupiter ditangkap karena kedapatan membawa satu paket sabu 0,5 gram, sementara rekannya bernama Firmansyah yang juga merupakan bandar narkoba jenis sabu-sabu 2,05 gram.

“JT ini habis bertransaksi sama F, kemudian mereka menggunakan bareng di tempat hiburan yang ada di Lokasari, Mangga Besar,” jelas Kapolsek Tamansari, Ajun Komisaris Besar Polisi Suhermanto seperti yang dikutip viva.co.id, Rabu (11/05/2016). Suhermanto mengungkapkan, dari pengakuan Jupiter, dirinya menggunakan barang haram tersebut sudah tiga bulan terakhir. Sedangkan Firmansyah mengaku sudah menjadi bandar sejak 5 bulan terakhir.

“Dia (Jupiter) memang sudah menjadi TO (target operasi) dan kita juga masih mengejar orang yang telah menyuplai barang haram tersebut. Dia mengaku menggunakan narkoba itu untuk mengisi kekosongan selama tidak ada jadwal syuting,” ujarnya. Suhermanto menambahkan, dalam.penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan alat hisap sabu berupa cangklong, uang tunainya sebesar Rp350 ribu dan ketika ditangkap Jupiter tidak melakukan perlawanan sedikit pun.

“Setelah kita tes urine, keduanya postif menggunakan narkoba. Sedangkan ketiga lainnya berinsial NA, MD, I negatif dari narkoba,” ujarnya. Lebih lanjut, kini Jupiter dan Firmansyah masih diamankan id Polsek Tamansari. “Nanti kita tunggu pihak keluarga, apakah akan di rehab atau kita kenakan pasal 112 dan 114 ancaman hukuman 20 tahun penjara,” ujarnya. Sebelumnya, pada Selasa 10 Mei 2016 sekitar pukul 00.30 wib, Unit Reskrim Polsek Metro Tamansari –

telah melakukan penggerebekan di dalam Room 202 lantai dua tempat hiburan Newton – Lokasari. Dari dalam ruangan tersebut didapati lima pengunjung yang sedang karaoke sambil pesta narkoba. Dari kelima pengunjung tersebut, satu di antaranya adalah seorang artis sinetron bernama Jupiter dan dari dalam tasnya terdapat satu paket sabu-sabu. Bukan hanya itu, satu orang lagi yang ditangkap adalah seorang bandar narkoba Firmansyah dengan tiga paket sabu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok