Cantiknya Atlet Voli Asal Rusia, Alisa Manyonok yang Mirip Boneka Barbie

Cantiknya Atlet Voli Asal Rusia, Alisa Manyonok yang Mirip Boneka Barbie

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Usai sebelumnya netizen dihebohkan dengan kecantikan pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Netizen kini kembali ramai mencari tahu soal kehidupan salah seorang pevoli asal Rusia, Alisa Manyonok atau yang akrab disapa Alice. Salah satunya karena wajah cantiknya kerap dianggap mirip dengan bonek Barbie. Gadis yang berusia 21 tahun ini memang selain terjun di dunia olahraga ia juga kerap mengikuti kegiataan kecantikan di negaranya.

Alisa Manyonok yang saat ini berkuliah di jurusan Public Relations di Kazan Federal University pernah menjadi pemenang kategori “Miss Primorye 2013” dan mewakili Moscow untuk mengikuti Miss Rusia 2014. Alisa Manyonok berasal dari Nakhodka dan baru pindah dari Nakhodka ke Vladivostok Rusia pada usia 8 tahun. Asal mula terjunnya Alisa Manyonok ke dunia olahraga tidak bisa dipisahkan dari latar belakang orang tuanya.

Ibunya adalah anggota tim basket KGU. Demikian juga ayahnya yang telah meraih dua gelar juara renang Eropa dan pernah memperkuat USSR national junior team. Karena itu Alisa Manyonok telah aktif sebagai perenang di usia 11 tahun dan bermain voli di usia 6 tahun. Pada tahun 2010 lalu, ia bersekolah di sekolah asrama khusus Atlet dimana ia menjadi anggota klub voli yang sekarang bernama Promorochka.

DIa kini memperkuat tim voli universitasnya Kazan Federal University. Soal kecantikan salah satu pendapatnya adalah bahwa kecantikan seorang wanita berasa dari “pesona” hal inilah yang membuat kecantikan sejati seorang wanita.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok