Kawasan Wisata D’jampang di Perbatasan Depok Patut Dikunjungi Di Liburan Panjang Kali Ini

Kawasan Wisata D'jampang di Perbatasan Depok Patut Dikunjungi Di Liburan Panjang Kali Ini

HarianDepok.com – Berita , Mempunyai hasrat yang besar untuk menikmati liburan panjang kali ini, namun malas untuk mengalami kemacetan arus lalu lintas yang kerap kali terjadi pada saat liburan berlangsung, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu tempat wisata menarik yang berada di perbatasan Bojong Sari, Depok dan Parung, Bogor yaitu Kampung Wisata D’Jampang.

Tempat wisata yang tepatnya berlokasi di Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat menyajikan sejumlah atraksi menarik yang selalu dapat memanjakan mata para pengunjungnya. Selain mendapatkan hiburan, di tempat wisata ini juga sarat akan edukasi kesenian tradisional Indonesia.

Seperti kesenian Silat, berbagai tarian khas betawi dan sejumlah hiburan lainnya yang tak kalah menarik. Puas memanjakan mata dengan berbagai kesenian dan beragam artraksi yang digelar oleh pengelola, para wisatawan pun juga dapat memanjakan diri untuk menyantap beragam kuliner sajian khas daerah yang pastinya lezat untuk dinikmati.

Tempat wisata yang memiliki lahan seluas 25 kilometer persegi ini difasilitasi juga dengan peralatan outbond, tracking sepeda dan lokasi untuk memanah. Tak heran para pengunjungnya senang berlama lama di tempat tersebut. Adanya lahan kecil yang diperuntukkan membudidaya ikan hias dan ikan untuk konsumsi menjadi nilai tambah pemikat para wisatawan.

Para pengunjung yang ingin berlama lama di kawasan tersebut tidak perlu khawatir untuk mencari tempat peristirahatan, di tempat ini ada rumah penduduk yang diberdayakan untuk para pengunjungnya yang kelelahan. Sambil beristirahat, pengunjung kembali dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah khas kawasan wisata D’Jampang.

Tempat wisata ini dapat dijadikan alternatif bagi para wisatawan asing ataupun lokal untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga dan kerabat terdekat. (Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: