FPI Cabang Kota Depok Dengan Tegas Menolak LGBT

FPI Cabang Kota Depok Dengan Tegas Menolak LGBT

HarianDepok.com – Berita , Adanya aksi penyebaran Tas Souvenir (Goody Bag) yang berisikan beberapa alat seks seperti kondom, leaflet bergambar pasangan sejenis tengah bermesraan dan pelumas dubur yang diduga dilakukan oleh sepasang pria (Waria) di kawasan kota Depok baru baru ini langsung mendapatkan perhatian serius oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok.

Hal ini ditenggarai oleh adanya temuan langsung oleh Pradana yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok yang pada saat pembagian menyaksikan langsung hal tersebut pada waktu itu. Peristiwa tersebut amat sangat disayangkan oleh dirinya bahwa dapat berdampak negatif terhadap anak anak di bawah umur.

“Pihak SKPD kota, Puskesmas dan pihak Kelurahan tidak mengetahui pasti alasan mereka yang membagikan Goody Bag ke kalangan masyarakat pada waktu itu. Menurut dugaan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk mengkampanyekan hubungan sesama jenis. Yang sangat kami khawatirkan adalah anak anak yang melihat gambar itu,” tuturnya kepada awak media, Jum’at (06/05/2016).

Menurut pengakuannya bahwa penyebaran dan pembagian Goody Bag yang berisikan alat seks sejenis pada waktu itu diduga tidak dilakukan sendirian saja, melainkan ada beberapa orang lainnya. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut juga mengakui akan adanya kegiatan itu yang dilakukan oleh beberapa pria berperilaku seperti wanita.

Sementara itu, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Habib Idrus Al Ghadri mengatakan bahwa dirinya dengan tegas menolak akan adanya komunitas LGBT yang saat ini marak disuarakan di sejumlah wilayah di sejumlah kota. Ketegasannya ini amat beralasan sebab di seluruh ajaran agama yang diakui di Indonesia mengajarkan untuk tidak melakukan perubahan kelamin ataupun bermesraan dengan sesama jenis kelamin.

Selain dapat mempengaruhi masyarakat untuk berperilaku sama, hal tersebut juga dapat berdampak kepada menurunnya moral, keimananan dan akhlak seseorang terhadap ajaran agama. Maka daripada itu dirinya meminta kepada pihak terkait agar dapat mengatasi permasalahan tersebut agar jangan sampai tumbuh dan berkembang bebas.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)