Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo Minta Dibangun Stadion Sepak Bola Baru Berstandar Nasional

Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo Minta Dibangun Stadion Sepak Bola Baru Berstandar Nasional

HarianDepok.com – Berita , Persatuan Sepak Bola Kota Depok atau yamg lebih dikenal dengan sebutan Persikad jawaranya kota Depok akhirnya kembali ke tangan kota ber ikon belimbing dewa setelah sempat dibeli oleh kota lainnya pada tahun lalu. Persikad yang menjadi kebanggaan warga kota Depok ini akan memulai kembali bertanding membawa nama kota Depok di dadanya dengan penuh kebanggaan.

Meski semangat dan tekad Persikad untuk dapat kembali membela kota kelahirannya ini, namun mereka tetap memerlukan banyak dukungan baik dari pemerintah kota (Pemkot) Depok sendiri, sampai dengan pihak swasta agar mereka dapat terus berjuang membela kota Depok tercinta di lapangan.

Meski demikian, Persikad tidak hanya berdiam diri saja untuk mendapatkan dukungan tersebut, namun pihaknya hingga kini terus berupaya menjalin kerjasama dengam sejumlah sponsor untuk ikut berkontribusi mendukung Persikad di ajang kejuaraan nanti.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, bahwa dirinya mengaku senang dan bangga atas kembalinya Persikad ke pangkuan kota Depok sehingga bisa membela kota kelahirannya ini di ajang kejuaraan nanti. Ia pun menghimbau kepada Pemkot Depok yang sekarang ini untuk dapat mendukung Persikad baik sarana maupun prasarana pendukungnya agar dapat tampil maksimal.

“Saya berfikir bahwa eloknya di pemerintahan kota Depok yang baru saat ini harus memberikan dukungannya terhadap Persikad yang pernah hilang dari wajah kota Depok. Dan sekarang ini, Persikad kembali dan mereka ini juga harus didukung penuh, mulai dari sarana dan prasarana penunjangnya hingga kepada fasilitas yang lainnya agar mereka dapat mengharumkan kembali nama kota Depok di ajang kejuaraan sepak bola,” tuturnya, Rabu (04/05/2016).

Maka daripada itu dirinya mendorong Pemkot Depok untuk dapat segera membangun stadion yang representatif berskala nasional. Walaupun terbatas oleh dana yang dimiliki, namun Hendrik menyatakan agar Pemkot Depok mau untuk memperbaiki sejumlah stadion  sepak bola yang dimiliki kota agar dapat digunakan oleh Persikad dan masyarakat untuk melatih dan mempertajam teknik bermain bola.

Meski begitu, dirinya amat berharap kepada Pemkot Depok untuk dapat membangun secara penuh stadion sepak bola baru yang berstandar nasional dengan harapan agar kedepannya dan nanti Persikad dapat terus maju dan berkembang dengan mengusung nama kota Depok di dadanya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)