Warga Depok Jadi Korban Perampokan Geng Bersenjata

Warga Depok Jadi Korban Perampokan Geng Bersenjata

HarianDepok.com – Berita – Bojongsari , Perampok geng bersenjata kembali beraksi di Depok. Pada Kamis, 7 Agustus 2014, para tersangka membawa kabut sepeda motor dan melukai beberapa orang.

Korban adalah Ilham Saputra (20), anak dari pemilik bangunan Toko Bangunan Rizki Jaya. Dia mengatakan bahwa insiden sekitar pukul 15.00 di jalan Parung Sawangan Depok RT3/RW8, Bojongsari.

Pada saat itu, salah satu tersangka ingin membawa pergi motor Satria FU dengan nomor polisi B 6474 ZFX yang diparkir di depan toko. Ilham yang menyaksikan berusaha untuk menggagalkan. Namun Naas, pelaku menarik pistol dan menembakkan ke arah Ilham, dan mengenai tangan kirinya.

Pekerja di gedung TB Rizki Jaya, Mohammed Nasir (28), menjelaskan bawha ia membantu dengan mengejar para pelaku.

“Saya awalnya lagi duduk di belakang, istirahat, terus pas lihat Bang Ilham ngejar perampok. Saya ikut mengejar. Tapi ternyata dia punya pistol, kami terkejut,” kata Nasir.

Nasir menambahkan bahwa pelaku sekitar empat orang dan naik motor Matic.

“Saya juga mencoba mengejar, tapi pas samapi depan, ada suara tembakan, kami mundur lagi,” tambahnya.

Sementara itu, ayah Ilham, yang juga merupakan pemilik toko bangunan, H Nasir Ibrahim mengatakan ia tidak tahu kapan sepeda motornya dibawa oleh perampok yang menembak anaknya itu.

“Saya pas tidur siang. Saya pikir ada motor jatuh. Terus ata anak saya ia ditembek, ya bagaimana mana mau ngejar, ungkap Nasir.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)