Kado Terindah di HUT Kota Depok Yang Ke 17

Kado Terindah di HUT Kota Depok Yang Ke 17

HarianDepok.com – Berita , Kota Depok yang saat ini telah beranjak ke usia 17 Tahun pada April 2016 kemarin dan sempat diperingati oleh Pemerintah Daerahnya dengan sangat meriah di lingkungan Balaikota Depok belum lama ini, ditekadkan oleh para pengurus kotanya untuk dijadikan sebagai kota yang bersahabat, baik kepada warganya sendiri maupun warga kota lainnya.

Harapan dan tekad tersebut menjadi niat Walikota Depok, Idris Abdul Shomad yang mengaku akan terus memaksimalkan kemampuan jajarannya agar dapat terus mendorong kota Depok menjadi kota yang bersahabat kepada semua kalangan yang ada di seluruh kota Depok dan sekitarnya.

“Depok yang bersahabat itu dimaknai dengan Depok yang bersih, asri, sehat dan bermartabat. Hal tersebut bukan saja menjadi harapan kami, namun sudah menjadi visi dan misi kami untuk mewujudkan hal tersebut,” tuturnya di Depok, Rabu (04/05/2016).

Selain berupaya menciptakan kota Depok yang bersahabat, Idris juga mengaku akan terus berusaha mewujudkan kota Depok yang religus yang dimana masyarakatnya bermental kuat, beriman tebal guna menjadi tameng perilaku negatif dan narkoba di wilayahnya yang saat ini terus menjadi incaran para pengedar narkoba dan pelaku kriminal lainnya.

Guna merealisasikan hal tersebut, Idris pun sudah menjalankan satu program Quick Win untuk pembuatan identitas kependudukan yang diantaranya seperti e-KTP, KK dan Akte Kelahiran di seluruh Kelurahan kota Depok yang dimana dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus identitasnya.

Hal itulah yang menjadi beberapa upaya pihaknya dalam mewujudkan kota Depok yang bersahabat. Lain daripada itu, Idris juga mengapresiasikan atas pencapaian yang diperoleh oleh kota Depok selama ini sehingga membawa kota Depok ke gerbang kemajuan dan menjadi satu kota percontohan yang baik.

Ia juga menuturkan bahwa beberapa prestasi membanggakan tersebut dianggapnya sebagai kado terindah yang didapatkan oleh kota Depok yang saat ini telah memasuki usia yang ke 17. “Alhamdulillah kota Depok saat ini telah mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja yang sangat tinggi dalam penyelenggaraan daerah se Indonesia. Ini prestasi yang amat membanggakan. Semoga bisa menjadi motivasi kepada para ASN agar terus bekerja dengan maksimal,”katanya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)