Tiga Pencapaian Yang Ditargetkan Mampu Diraih Oleh Depok Sebelum Tahun 2021 Nanti

Tiga Pencapaian Yang Ditargetkan Mampu Diraih Oleh Depok Sebelum Tahun 2021 Nanti

HarianDepok.com – Berita , Bertambahnya usia kota Depok yang kini telah masuk ke usia yang ke 17 yang dirayakan dengan sangat meriah oleh segenap aparatur Pemkot Depok dengan menggelar serangkaian acara spektakuler seperti ragam kuliner yang dijajakan gratis untuk masyarakat kota Depok, kesenian tari dan hiburan lainnya menambahkan kemeriahan di acara yang diselenggarakan di lingkungan Balaikota Depok.

Selain menampilkan sejumlah atraksi dan hiburan di dalam perayaan tersebut, acara formal seperti upacara dan kunjungan ke taman makam pahlawan pun juga masuk ke dalam rangkaian acara menyambut HUT Depok ke 17 saat ini. Dzikir akbar guna memohon diberikan keberkahan dan kesejahteraan bagi kota pun tak ketinggalan turut digelar sebelum acara utama dilangsungkan.

Walikota Depok, Idris Abdul Shomad mengatakan usia kota Depok yang kini telah bertambah menjadi 17 Tahun menjadi usia yang banyak mengalami perubahan yang dimana kota Depok sendiri telah berhasil mengantongi sejumlah penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Jawa Barat dan Kementerian Dalam Negeri yang membawa harum nama baik kota Depok.

Hal tersebut dianggapnya tidak lepas dari adanya peran serta para petugas terkait dalam melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sehingga membuahkan hasil yang luar biasa seperti pencapaian tersebut. Berkat semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh segenap elemen yang ada, kota Depok kini diambang kemajuan.

“Semuanya ini adalah hasil jerih payah dari kegigihan para pendahulu, sesepuh dan pemimpin kota Depok dan aparatur yang telah berjuang untuk menjadikan kota Depok lebih baik lagi. Bisa kita lihat perkembangan yang ada di kota Depok, sangat signifikan bukan. Masyarakat pun juga sudah bisa merasakan kemajuan kota Depok,” tuturnya, Senin (02/05/2016).

Idris mengungkapkan bahwa di dalam usia kota Depok yang kini telah masuk ke 17 tahun, banyak hal yang perlu untuk dibenahi terutama di sektor infrastruktur kota yang wajib diprioritaskan guna menjadikan kota Depok yang mandiri ekonomi dan sejahtera. Selain daripada itu akhlak, moral dan mentalitas masyarakatnya pun harus ikut ditempa untuk mensukseskan visi misinya menjadikan kota Depok yang religius.

Idris juga mengatakan bahwa pihaknya pun optimis mendapatkan prestasi unggulan yakni zero waste city, smart health city dan family resilience yang dikatakannya menjadi plan achievement kota yang diyakininya dapat diraih dan terealisasikan sebelum 2021 nanti.

“zero waste city, smart health city dan family resilience. Tiga hal inilah yang ingin kami jadikan the best achievement, mudah-mudahan dapat tercapai hingga sebelum tahun 2021 nanti,” tandasnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)