Beli Satria F150 Dapat Tiket Nonton MotoGP Malaysia

Beli Satria F150 Dapat Tiket Nonton MotoGP Malaysia

HarianDepok.com – OtoNews , Di ajang MotoGP musim ini, Suzuki cukup berhasil dalam comeback-nya. Kedua pembalap Team Suzuki Ecstar (Maverick Vinales dan Aleix Espargaro) berada di posisi 6 dan 7 klasemen sementara. Tak ingin menyia-nyiakan momen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengajak konsumennya untuk nonton langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia tepatnya di seri Sepang, Malaysia, pada akhir Oktober 2016 mendatang.

Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk bisa ikut nonton bareng (nobar) MotoGP di Sirkuit Sepang, konsumen yang melakukan pembelian all new Satria F150 selama periode Mei hingga Agustus 2016 berhak mendapatkan 1 (satu) kupon undian.

“Program tersebut mempermudah calon konsumen untuk mempunyai motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yakni kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia,” tulis Suzuki dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, selama periode Mei–Juni 2016, Suzuki juga menawarkan DP ringan dan angsuran terjangkau untuk all new Satria F150. Tersedia pula Paket Service Hemat Banyak Manfaat dengan benevit, seperti diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis.

Diketahui Satria F150 hadir dengan dua pilihan varian, yaitu standard version dengan tiga pilihan warna, Titan Black, Brilliant White, Stronger Red, dan high-grade version yang terdiri atas warna Titan Black dan Macho Bright Blue. Motor ayam jago ini menggendong mesin baru DOHC 4 valve silinder tunggal berkapasitas 150 cc yang dilengkapi teknologi fuel injection yang dipadu oleh dual spray injector. Mesin ini hasilkan tenaga hingga 13,6 kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok