Diperkosa dan Dibunuh, Meja Yuyun di Sekolah Selalu Basah

Diperkosa dan Dibunuh, Meja Yuyun di Sekolah Selalu Basah

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Usai terjadinya kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, seorang siswi Sekolah Menengah Pertama 5 Satu Atap Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, teman-teman sekelas Yuyun merasakan keanehan pada bekas meja almarhumah. Meja tersebut selalu terlihat lembap dan basah. Awalnya teman-teman Yuyun menganggap bangku paling depan sebelah kiri persis di dekat pintu masuk kelas itu basah karena ketumpahan air. Kemudian mereka mengelapnya agar kering. Akan tetapi, usai dilap, meja tersebut kembali basah.

“Begitu seterusnya,” ucap Rima, teman akrab Yuyun, Kamis (05/05/2016). Karena takut, akhirnya meja bertuliskan “Yuyun” itu disimpan di gudang dan diganti dengan yang baru. Walau sudah diganti baru, namun siswa di kelas itu tidak ada yang berani menduduki. “Kami takut,” ucap Rima. Keanehan pada meja Yuyun, menurut Rima, dirasakan teman-teman sekelasnya usai yang bersangkutan dinyatakan hilang. Karena ketika itu Yuyun tidak masuk, ucapnya, iseng-iseng ada temannya yang menduduki bangkunya.

“Dia merasakan meja itu basah,” ungkapnya. Usai kasus Yuyun terungkap, Rima mengaku trauma. Dia takut berjalan sendiri. Sekarang dia membatasi diri untuk tidak terlalu sering ke luar rumah selain pergi ke sekolah. Terakhir Rima mendoakan semoga arwah Yuyun diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan para pembunuhanya mendapatkan hukuman setimpal. “Kami sangat akrab, dia teman yang baik. Kenapa pelaku tega berbuat seperti itu,” tuturnya lirih.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok