Acara HUT Depok Ke 17, Diwarnai Beragam Acara Spektakuler

Acara HUT Depok Ke 17, Diwarnai Beragam Acara Spektakuler

HarianDepok.com – Berita , Acara perayaan HUT kota Depok ke 17 yang diselenggarakan belum lama ini menjadi sorotan hangat seluruh masyarakat Indonesia yang mengatakan amat bangga dan senang akan berkembangnya kota Depok yang saat ini sudah berdiri sendiri sejak 17 tahun silam yang dimana sebelumnya masih bergabung dengan Kabupaten Bogor.

Ribuan masyarakat kota Depok pun tumpah ruah di dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Balaikota pada waktu itu. Sejumlah hiburan dan berbagai pergelaran pun disiapkan oleh Pemkot Depok guna menghibur masyarakat kota Depok mulai dari berbagai macam kuliner, tarian, lagu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari berbagai macam acara yang diselenggarakan oleh Pemkot Depok pada waktu itu, tarian dari sanggar Ayodyapala menjadi salah satu primadona dan mendapatkan perhatian dari masyarakat yang mengunjungi acara tersebut. Selama kurang lebih 35 menitan sanggar Ayodyapala menampilkan aksinya ini cukup membuat seluruh pengunjung yang hadir terhibur.

Koordinator Ayodyapala, Budi Agustiana mengatakan bahwa dirinya sampai dengan saat ini merasa bangga atas prestasi dan usaha yang dicapai oleh seluruh anak anak asuhnya yang saat ini telah berhasil dengan baik menyajikan tarian dengan hasil yang luar biasa baik.

Maka daripada itulah dirinya merasa amat bersyukur atas pencapaian tersebut terlebuh lagi dengan performa yang diberikan secara luar biasa di HUT Kota Depok ke 17 saat ini yang menjadi salah satu kebanggaannya mempersembahkan seni tari di kota Depok.

“Puji syukur dan bangga menjadi salah satu ekspresi kami pada saat menampilkan persembahan seni tari yang terbaik untuk HUT Depok yang ke 17. Semoga kota Depok semakin maju dan berkembang lebih baik lagi,” tuturnya di sela sela acara HUT Depok belum lama ini.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: