Resmi di Buka, Jakcloth 2016 Langsung Diserbu Anak Muda

 

Resmi di Buka, Jakcloth 2016 Langsung Diserbu Anak Muda

HarianDepok.com – Bisnis , Sejak hari Rabu (04/05/2016), Jakcloth Summer Fest 2016 sudah resmi dibuka. Ajang pameran yang diikuti oleh pelaku dan masyarakat pecinta bisnis clothing di Indonesia tersebut langsung diserbu anak muda penggemar baju-baju khas clothing. Tema yang diangkat tahun ini adalah Indonesian Pride, yaitu mengajak remaja dan anak muda untuk bangga memakai karya anak negeri sendiri. Acara yang digelar di Plaza Tenggara, Selatan serta pelataran Istora Senayan Gelora Bung Karno tersebut memang menarik dikunjungi.

Tidak heran jika tahun ini sudah masuk ke 7 kali penyelenggaraan JSF yang awalnya dicetuskan oleh Lian Mipro. Pengunjung yang membludak membanjiri sejumlah 380 brand clothing yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut, terlihat sangat antusias. Apalagi diskon khusus pun sengaja diberikan oleh masing-masing both untuk menarik minat anak muda. Mulai dari aneka jenis t-shirt, aksesoris, sepatu, , topi, celana dan macam-macam produk fashion khas anak muda berjajar di sepanjang arena pameran.

Sebagai tambahan hiburan, penyelenggara pun menggelar konser musik di lokasi sehingga anak muda yang berkunjung makin malam makin ramai saja. Tercatat ada band Tipe-X, Aftercoma, Tulus, dan masih beberapa nama band yang cukup dikenal di kalangan remaja. Tidak hanya satu panggung, lho. Karena Anda akan menemui 3 panggung hiburan di lokasi yang luas tersebut.

Masing-masing diselenggarakan oleh Campina Stage, Bank BRI X Bloods, dan Extra Joss Blend Stage. Jadi untuk yang masih bingung kemana menghabiskan liburan panjang akhir pekan ini, kunjungi saja Jakcloth Summer Fest 2016 di GBK Jakarta.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: