Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Southampton vs Manchester City, Skor Akhir 4-2

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Southampton vs Manchester City, Skor Akhir 4-2

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester City memperoleh hasil negatif pada pekan ke-36 Premier League 2015/16. Bertandang ke Stadion St Mary, markas Southampton, Man City kalah dengan skor 4-2 dalam sebuah laga yang berlangsung dengan ketat. Tanda-tanda kekalahan pasukan Manuel Pellegrini Nampak ketika Soton mampu unggul 2-0 ketika pertandingan masih di bawah 30 menit. Dua gol Soton pada masa ini dicetak oleh Shane Long menit ke-25 dan Sadio Mane tiga menit berselang.

Beruntung City masih sempat bangkit ketika Kelechi Iheanacho mencetak gol pada menit ke-44. Gol ini membuat kedua klub masuk ke ruang ganti dengan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Soton. City masih mempunyai harapan untuk membalikkan kedudukan pada babak kedua. The Citizen gagal mengambil momentum pada babak kedua. Mereka kembali kebobolan dari aksi para pemain Soton. Sadio Mane kembali mencetak gol pada menit ke-57 dan 68.

Dengan satu gol di babak pertama, Mane mencetak hattrick pada laga ini. Skor 4-1 tak membuat Man City menyerah begitu saja. Kendati tidak memberikan banyak ancaman, City mampu menipiskan kekalahan dari gol kedua Iheanacho pada menit ke-78. Skor kini menjadi 4-2 dan bertahan samapai pertandingan selesai. Pellegrini tidak banyak melakukan manuver pergantian pemain untuk mengubah jalannya laga.

epertinya Man City ingin melepas laga ini demi menjaga kebugaran untuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid. Kekalahan ini membuat posisi ke-3 milik City kini digusur oleh Arsenal. Dengan 64 poin, City harus puas di posisi ke-4 klasemen. sedangkan Soton kini berada di peringkat ke-7 menggusur Liverpool.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten