Prediksi Persib Bandung VS Sriwijaya FC, Torabika Indonesia Championship 2016

Prediksi Persib Bandung VS Sriwijaya FC, Torabika Indonesia Championship 2016

foto: bola.com

HarianDepok.com – Sepakbola – Indonesia , Laga super bigmatch akan tersaji pada akhir pekan ini, dari lanjutan pentas Torabika Indonesia Championship 2016. Yakni partai sengit yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Sabtu 30 April 2016 mulai pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Berikut Prediksi Persib vs Sriwijaya FC.

Sang finalis Bhayangkara Cup 2016 tuan rumah Maung Bandung mengawali kompetisi bergensi ISC 2016 dengan menjamu tim kuat asal pulau Sumatera Sriwijaya FC. Tampil di depan publik sendiri, pastinya Persib kembali mencanangkan kemenangan demi memberikan yang terbaik bagi para Bobotoh dan Viking. Skuad Dejan Antonic telah menjalani persiapan panjang sebelum mentas di gelaran ISC 2016 kali ini. Mulai dari pemusatan latihan, hingga menggelar beberapa laga ujicoba.

Dengan demikian diharpkan para pemain sudah siap 100% untuk arungi kompetisi. Menghadapi tim kuat Sriwijaya FC di partai pembuka, dejan akan menurunkan para pemain utamanya. Sebut saja duet striker Balencoso dan Syamsul Arif yang nampak makin nyetel. Ada juga punggawa veteran seperti Hariono, Atep, Vladimir, Zulham Zamrun dan beberapa pemain muda macam M Taufik, Gian Zola, dan tidak ketinggalan punggawa baru mereka Robertino Pugliara.

Sedangkan dari kubu tim tamu, melawat ke stadion si Jalak Harupat, Sriwijata Fc membawa misi wajib menang guna amnkan poin pertama mereka. Walau cukup sulit mengalahkan Persib di kandang sendiri, tetapi laskar Wongkito tetap optimis mampu curi kemenangan.

Di bawah pelatih anyar couc Widodo C. Putro, Sriwijaya FC akan kembali dihuni sederet pemain bintang seperti Beto, Hilton, Firman utina, M Ridwan, Yo Hyun Koo, Ahamd Jufriyanto, dan tidak ketinggalan kiper senior Dian Agus yang siap kembali menjadi andalan di bawah mistar Sriwijaya fc.

Melihat track record pertemuan kedua tim, Persib dan Sriwijaya terakhir kali dipertemukan dalam semifinal Piala Bhayangkara beberapa yang lalu. Kala itu Maun Bandung sukses kandaskan laskar Wongkito berkat kemenangan 2-0. Lalu, akankah hasil manis tersebut akan kembali terulang di laga kali ini? kita tunggu saja pertandingannya.

[ NandaRiskiawan/HD ]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten