HUT Depok ke 17 Diwarnai Acara Dzikir Akbar

HUT Depok ke 17 Diwarnai Acara Dzikir Akbar

HarianDepok.com – Berita , Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 17, sebanyak ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) se Kota Depok dari berbagai instansi pemerintahan yang ada berkumpul mengikuti acara dzikir akbar yang diselenggarakan di Masjid Agung Balaikota Depok.

Acara yang berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar tersebut menjadi salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sebagai wujud syukur atas kota Depok yang saat ini telah memasuki usia ke 17 yang jatuh pada 27 April 2016.

“Kegiatan dzikir yang kami lakukan saat ini merupakan wujud syukur atas kota Depok yang telah beranjak memasuki usianya yang ke 17. Selain untuk mendoakan agar diberikan kemudahan, dzikir yang kami lakukan ini semata mata meminta kepada Allah SWT agar kota Depok dapat terus berkembang dengan baik,” tutur Walikota Depok, Idris Abdul Shomad, usai acara dzikir akbar dilangsungkan

Acara dzikir akbar yang turut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ini berjalan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti sampai di penghujung acaranya yang dimana pada dzikir tersebut dipimpin langsung oleh ustad KH Arifin Ilham.

Dari penuturannya, bahwa Pemkot Depok beserta seluruh jajarannya di seluruh SKPD yang ada pastinya turut mendoakan agar kota Depok di dalam usianya yang masuk ke 17 tahun saat ini, dapat menjadi kota yang lebih gemilang, maju dan diimbangi dengan bertambahnya tingkat kesejahteraan masyarakatnya sehingga dapat mendongkrak perekonomian kota.

Ia pun mengungkapkan, selain untuk mendoakan kota Depok yang beranjak ke usia 17 ini, dzikir akbar ini juga dimaksudkan agar seluruh PNS yang ada di kota Depok dapat memperluas wadah hati sehingga nantinya dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Saya atas nama pribadi berharap kepada seluruh peserta dzikir akbar yang hadir khususnya kepada jajaran yang ada di SKPD atau ASN Kota Depok dapat terus menjaga hatinya agar senantiasa bersih. Ini dikarenakan bahwa hati itu merupakan sumber pekerjaam dan motivasi, maka daripada itu sucikanlah hati kita dengan terus mendekatkan diri dan memohon kepada Allah SWT,” tandasnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: