Cerita Perjalanan Ungu, Pasha menangis

Cerita Perjalanan Ungu, Pasha menangis

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Sigit Purnomo atau yang dikenal Pasha meneteskan air mata ketika bercerita mengenai awal karier Ungu. Kala itu, Pasha hadir di atas panggung bersama personel Ungu lain dan Rossa. Vokalis yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini menegaskan jika tidak ada rahasia di antara tiap personel, Makki (bass), Rowman (drum), Enda dan Onci (gitar).

Tidak ada yang ditutupi dari mereka dari awal merintis karir di belantika musik Tanah Air. “Di dalam Ungu itu ehm, enggak ada kepura-puraan, ya kita real. Karena kita dari susah banget. Ungu itu dari susah banget,” ungkap Pasha sambil menangis di atas panggung, Kamis (28/04/2016). Sambil tersedu sedan, Pasha melanjutkan ceritanya dan kebanggaannya terlibat dal band Ungu.

Menurut Pasha, kini perjuangan para personel sudah membuahkan hasil. Kebersamaan adalah kunci kesuksesan band yang terkenal melalui single Laguku ini. “Sampai hari ini kita dikenal band papan atas, vokalis ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya. Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga,” ujar Pasha.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok