Reaksi Dingin Kartika Putri Ketika Didekati Kakak Penabrak Mobilnya

Reaksi Dingin Kartika Putri Ketika Didekati Kakak Penabrak Mobilnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pada 21 April lalu, mobil artis cantik Kartika Putri, ditabrak dan tertimpa mobil anak seorang mantan menteri BUMN pada era Orde Baru, Soegiharto. Kecelakaan yang terjadi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini memang mengagetkan. Bermula dari pertengkaran sang remaja dengan kakaknya, mobil yang dikendarai pelaku tiba-tiba terbalik dan menimpa pintu sebelah kanan mobil Kartika Putri. Beruntung, Kartika Putri selamat karena duduk di sebelah kiri, walaupun ada sang sopir dan asisten di dalam mobil.

Kartika Putri pun memilih menyelesaikan kejadian ini dengan jalan damai. “Aku mah mau fair aja. Yang punya bengkel itu kenal sama Om Soegiharto-nya. Jadi berapa (biaya) total langsung ke sana,” ujarnya seperti yang dikutip kapanlagi.com di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/04/2016). Kartika Putri cukup kesal karena mobil van warna putih itu dibelinya dari hasil kerja keras. “Ni orang gak pernah berangkat pagi pulang pagi. Harusnya anak belum bisa cari duit jangan dikasih fasilitas berlebihan,” ucapnya.

Tetapi, emosinya pun langsung reda saat ia sampai di rumah sang pelaku. “Aku justru lucu, baru sampai di rumahnya pelaku, kakaknya bilang, ‘Eh lo artis ya?’ Terus dia bilang, ‘Gue juga artis’. Tetapi aku gak kenal. Ternyata dia rapper, ya aku kan gak tau rapper,” ucap mantan kekasih Erick Iskandar ini. Lalu sang kakak sempat meminta nomor telepon Kartika Putri. “Sms tetapi gak saya bales smsnya hahahaha..” ujar presenter cantik ini.

Kartika Putri pun menolak jika dijodohkan dengan rapper tersebut. “Eh hahahaa ya kalau jodoh kan siapa aja bisa. Aku pengin punya pasangan yang bisa berdiri di kakinya sendiri,” ujarnya. Atas kejadian ini, Kartika Putri pun menyarankan kepada siapapun agar lebih berhati-hati ketika membawa kendaraan. “Ya kalau aku pribadi, gunakanlah kendaraan bermotor sesuai fungsinya. Jadinya ngerepotin kita juga. Mobil kita kan belinya keringet banget. Aku pun bilang di depan ibunya,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok