Selama 22 Tahun Pria Ini Cuma Bisa Makan Keripik Kentang Dan Saus

selama-22-tahun-pria-ini-cuma-bisa-makan-keripik-kentang-dan-saus

HarianDepok.com – Berita Unik – Pria Inggris bernama Daniel Pennock selama 22 tahun hanya makan keripik kentang dan saus saban malam. Tapi pria 26 tahun ayah dua anak itu kini berusaha meninggalkan kebiasaannya itu dan meminta bantuan orang lain.

Daniel mengatakan sejak bayi dia makan seperti anak lainnya tapi kemudian dia mulai suka makanan cepat saji pada usia empat tahun. Dia lalu menolak makan menu lain untuk makan malam. Khawatir dia tidak mau makan sama sekali ibunya kemudian setuju memberi dia makan keripik kentang dan saus. Sejak itu Daniel tidak bisa makan makanan lain selain menu itu pada malam hari.

“Saya tidak makan makanan lain selain cepat saji dan saya sudah bosan,” kata dia seperti dilansir situs Odditycentral, Kamis (21/4).

“Saya rasa saya tidak pernah makan sayuran selama hidup saya. Saya makan pisang dan apel tapi menu lain membuat badan saya sakit. Saya akhirnya hanya makan keripik kentang dan saus setiap hari. Saya sudah mencoba makan makanan lain tapi tidak bisa. Saya ingin sembuh selamanya, bukan hanya untuk saya, tapi juga keluarga.”

Daniel belum lama ini didiagnosa mengalami kelainan makan, suatu kondisi yang membuat tubuhnya hanya bisa menerima makanan yang tergolong ‘aman’.

“Saya sudah mencari tahu dan bertanya kepada orangtua tapi penyebab semua ini masih misteri,” kata dia.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer