Heboh, Warga Sulawesi Temukan “Anak Bidadari” di Tepi Pantai Hanya Berbalut Selendang Putih

Heboh, Warga Sulawesi Temukan "Anak Bidadari" di Tepi Pantai Hanya Berbalut Selendang Putih

foto: makassartoday.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Penemuan gadis berwajah cantik yang tak lazim menggegerkan warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng. Menurut warga sekitar, gadis yang mempunyai wajah seperti boneka barbie itu merupakan anak bidadari. Dikabarkan gadis tersebut ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/04/2016). Gadis tersebut ditemukan di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas dan sedang dalam keadaan menangis.

Kini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut. Warga mempunyai alasan menyebutnya sebagai anak bidadari. Pasalnya, gadis tersebut benar-benar berbeda dengan gadis pada umumnya. adis itu memiliki alis yang merah dengan bulu mata yang lentik, serta kulit putih bercahaya.

Kehebohan warga semakin menjadi, saat penemuan gadis yang mirip boneka berbie tersebut terkuak di khalayak ramai. Selain karena wajah dan kulit yang putih bersinar dan mata bulat sempurna. Hal yang mengejutkan lagi, selain memiliki kulit putih bersinar dan wajah yang sangat cantik, gadis bidadari itu ditemukan usai warga mendengar ada sesuatu yang jatuh dari langit.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu warga bernama Rano yang menemukan gadis bidadari tersebut. Saat ini gadis tersebut sudah berada di rumah warga. Gadis tersebut dikenakan baju dan juga jilbab. Sebagian warga ada yang beranggapan bahwa hal tersebut mustahil, atau hanya kebohongan semata. Tetapi sampai saat ini masih belum ada pihak yang dapat membuktikan akan kebenaran tersebut.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok